Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik.

Bangkinang Kota – Sesuai dengan surat Keputusan Bupati kampar Nomor 821.1.404/V/2022, tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tahun 2022.

Maka dengan SK tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang di wakili Asisten III Setda Kampar Ir Azwan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 72 pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, kamis (12/5/2022).

Dari sebanyak 72 pejabat tersebut, sebanyak 42 orang merupakan pejabat Eselon III dan sebanyak 30 orang pejabat eselon IV yang terdiri dari beberapa Camat antara lain Drs Jamilus sebagai Camat Tambang, Albukhari M.Pd, Camat Kampar Kiri Hilir, Refizal,S.STP Camat Salo, Herman,SP, M.Si Camat Kuok, serta Riska Jonita, S.STP, M.Si Camat Kampar Utara.

Azwan usai melantik pejabat tersebut menyampaikan bahwa para pejabat mutasi merupakan hal biasa dalam lingkungan kerja untuk orientasi penyegaran. Sementara promosi merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada pegawai yang dianggap memiliki kapabilitas untuk mengisi posisi yang ada.

“Dengan demikian Azwan menegaskan, jabatan ini bukan hak. Tetapi ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, terutama untuk bersama mewujudkan Kampar lebih maju.

Selain itu, Azwan juga menekankan agar semua program kerja tidak hanya sekadar sent, tetapi harus benar-benar terkirim. Artinya, hasil dari semua kerja itu harus benar-benar sampai dan dirasakan masyarakat.(diskominfo/mzk).

Related posts

Sekda Kunker Ke Desa Batu Sasak

Supardi

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lakukan Rapat Evaluasi PMPRB di Inspektorat.

Supardi

Kapolri Akan Berkunjung ke Kampar, Kapolda Riau dan Bupati Tinjau Lokasi Vaksinasi di Tambang.

Supardi

Sebanyak 12 Kepala UPT Puskesmas di lantik dan di dikukuhkan. 

Supardi

Kapal Banawa Dievakuasi Ke Danau PLTA Koto Panjang.

Supardi

Pemkab Kampar Seleksi Jama’ah Umrah bagi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Panutan tahun 2019.

Supardi