Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kuansing Berduka, Sekda Kampar Langsung Melayat kerumah Duka
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Sekda Kuansing Berduka, Sekda Kampar Langsung Melayat kerumah Duka

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantang Sengingi Dedi Sambudi merasakan duka yang mendalam, dimana di bulan suci ramadhan 1443 H ibu tercinta beliau meninggal dunia.

Mendengar berita duka tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si langsung melayat kerumah Almh H. Semi Rezeki di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota, kamis sore (21/4/2022).

Dt Yusri pada kesempatan tersebut menyampaikan belangsungkawa atas meninggalnya orang tua dari mantan Kelaksa BPBD Kampar tersebut. Semoga diampuni dosa-dosa almh dan di terima amal ibadahnya semasa hidup.

Sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Yusri menyampaikan duka yang mendalam. Yusri juga mohon maaf pada kesempatan tersebut tidak bisa mengantarkan jenazah alm kepemakaman karena langsung menuju Siak Hulu guna mengikuti Safari Ramadhan pemda Kampar.

Sementara itu Sekda Kuansing Dedi Sambusi yang merupakan putra Almh menyampaikan ucapan terimakasih Bupati Kampar dalam hal ini diwakili Sekda. Terimakasih atas waktu dan kesempatannya kepada Sekda san seluruh pelayat yang telah hadir kerumah duka.

Dedi menyebutkan, bahwa alm ibundanya meninggal diusia ke 67 tahun dirumahnya. Alm meninggalkan lima orang anak dan 12 cucu, untuk itu Dedi juga meminta maaf apabila semasa hidup alm ada salah kepada kita semua yang ditinggal.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Sekjen Bina Pemdes RI Monitoring dan Evaluasi Langsung Ke Desa Ranah Baru dan Koto Perambahan

Supardi

Resmikan Rumah Dinas Camat Koto Kampar Hulu, Bupati Minta Pelayanan Terhadap Masyarakat Ditingkatkan.

Supardi

Pendataan Keluarga Tahun 2021,
Ketua DPRD Kampar : Mari Kita Berikan Data yang Benar, Akurat dan Lengkap

harkur admin

Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Kaget Rimbo Panjang.

Supardi

DPD KNPI Lanjutkan Penyemprotan, Hari ini Semprot Tiga Kecamatan.

Supardi

Pengangkatan CPNS Honorer K2 Tak kunjung jelas, FHK2 Akan sampaikan Aspirasi ke Jakarta.

Supardi