Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Kaget Rimbo Panjang.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Peristiwa Tambang

Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Kaget Rimbo Panjang.

Rimbo Panjang ; Salah satu tempat berkumpul dan rawan penyebaran covid-19 adalah pasar apalagi jika tidak adanya penerapan Protokol kesehatan,

kali ini Tim Satgas Covid-19 Desa Rimbo Panjang meninjau Pasar Kaget untuk mendapat sosialisasi maupun penegakan disiplin protokol Kesehatan dari Satgas Covid-19 Desa Rimbo panjang yang masuk dalam Zona Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) untuk Kecamatan Tambang.

Untuk itu kita lakukan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin berupa teguran di pasar Kaget Rimbo Panjang, karena Pasar ini juga Ramai dikunjungi pembeli.

Demikian disampaikan oleh koordinator Satgas Covid-19 Desa Rimbo Panjang Ir. Nurhasani, Mm saat melakukan penegakan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dan protokol kesehatan, Kamis, 08/10.

Untuk Patroli dan sosialisasi di pasar kaget dusun III desa Rimbo panjang oleh tim satgas PSBM berjalan lancar dan sukses” Kata Nurhasani yang didampingi oleh kades dan kadus.

Pada kesempatan itu tim Satgas Covid-19 menerima bantuan Masker sebanyak 10 kotak dari PT.Riau Mas Mandiri Bersaudara yang diterima oleh Korlap PSBM Desa Rimbo Panjang Nurhasani.

Alhamdulillah ada Perusahaan yang peduli membantu, dan langsung kita distribusikan kepada masyarakat” Tutup Ir. Nurhasani, MM (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Buka Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba

Supardi

Kejar Target Waktu Distribusi Beras PPKM ke Kecamatan, Bupati Kampar berharap, Bantuan Ini Dapat Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Sebanyak 75 Orang Warga Pulau Jambu Mulai Masukkan Bahan Ganti Rugi Lahan Pembangunan Tol.

Supardi

Bersatu Lawan Covid-19, Satgas Desa, Dusun, RW, dan RT ikut serta Sosialisasikan PSBM dan Perbup NomorĀ  44 di Desa Pandau Jaya.

Supardi

Dr. H. Kamsol, MM Apresiasi Auramedia Hadirkan Ratusan Anak TK untuk Berbagai Lomba di Stanum

Supardi

Jembatan Siak IV dan 2 fly over diresmikan Gubernur Riau

Supardi