Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Dukung Bank Riau Kepri Menuju Bank Syariah.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Dukung Bank Riau Kepri Menuju Bank Syariah.

Bangkinang Kota – Program Bank Riau Kepri kedepan menjadikan Bank Riau menuju Bank Syariah mendapat dukungan penuh langsung dari Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH selaku salah satu pemegang saham di PT Bank Riau Kepri.

Dukungan tersebut disampaikan Catur Sugeng saat kunjungan sekaligus silaturahmi Dewan Pengawas Syariah Bpk. Syaifuddin Yuliar di Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, rabu (26/1/2022).

Lebih lanjut, Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyatakan dukungannya dengan semangat Bank Riau Kepri untuk menggesa menuju bank syariah.

Selain itu, Catur juga berharap Bank Riau Kepri dapat memanfaatkan sarana promosi yang ada di Kabupaten Kampar serta untuk lebih mengembangkan dan merealisasikan terhadap Point-Point yang disampaikan pada saat RUPS beberapa waktu lalu.

Saya sampaikan mengapresisasi Kinerja PT. Bank Riau Kepri sejak dipimpin oleh Direktur Utama sdr. Andi Buchari serta Pemimpin Cabang PT. Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Bpk M. Zamroni Fathoni yang juga hadir dalam silaturahmi tersebut.

Sementara itu Syaifuddin Yuliar selaku Dewan Pengawas menyampaikan harapan dan kerjasama kepada pemda kampar melalui Bupati Kampar, semoga sosialisasi dan tahapan konversi menuju Bank Syariah, serta produk dan layanan dari Bank Riau Kepri nantinya apat terua diketahui oleh masyarakat kampar secara luas.

Sekaligus mohon do’a agar Proses Konversi segera terwujud,  serta sapat menambah setoran modal untuk mendukung bisnis Bank Riau Kepri kedepannya. “Pinta Syaifuddin”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Tingkatkan PAD, Satker Punya Inovasi dan Kreatifitas.

Supardi

30 Orang Ikuti Bimtek Pengamanan akun E-mail Sanapati

Supardi

Jaga dan Lestarikan Tradisi, Adat dan Budaya Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi

Pemkab Kampar Melakukan Rapat Persiapan MTQ Ke-40 di Rohil .

Supardi

Catur : “Dalam rangka kebaikan, pengabdian itu tidak ada kata pensiun.”

Supardi

Boyong Empat Atlit ke Kuansing, SKI AIR Raih Dua Medali

Supardi