Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.

Siak,- Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau, Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 yang dilantik oleh Bupati Siak, Drs.H.Alfedri, M.Si, di Alun-alun Komplek Kantor Bupati Siak, Senin (10/1).

Dalam arahannya, Ketua KTNA Provinsi Riau, Drs.H.Yusri, M.Si mengatakan bahwa, dengan telah dilantiknya Ketua KTNA Kabupaten Siak dan anggota, mari bersama kita mantapkan kelembagaan tani nelayan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani.

“KTNA ada diseluruh Kabupaten Kota, siapa yang bisa mencintai petani, maka, bisa menjadi pengurus di KTNA, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena Bupati Siak telah memfasilitasi kegiatan seperti ini” Ujar Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memohon izin untuk diberikan ruang (anggaran) di Organisasi Perangkat Daerah terkait, agar KTNA bisa menjalankan aktivitas, menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing, semoga KTNA Kabupatrn Siak benar-benar mengayomi petani dan nelayan untuk wujudkan kesejahteraan bagi petani.

Sementara itu, Bupati Siak Drs.H.Alfedri, M.Si dalam sambutannya berharap dengan telah dikukuhkannya KTNA ini, kiranya dapat bersinergi dengan OPD terkait dalam segala hal yang nantinya diharapkan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Diskominfo Kampar sosialisasi kan pelayanan informasi publik ke kecamatan Tambang.

Supardi

Kunker Ke Balung, Bupati Kampar Serahkan Sertipikat Tanah Dan Tandatangani MoU dengan BPN.

Supardi

Cagah Stunting, Bupati Kampar dan Ketua TP PKK Kampar Dampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Serahkan Paket Makanan Tambahan

Supardi

Rakor Dengan Menko Kemaritiman, Pemda Kampar terus Upayakan Pencegahan Covid-19.

Supardi

Warga Kelurahan Langgini terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos RI

Supardi

Latihan Satgas Pamtas RI-RDTL Resmi Ditutup.

Supardi