Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.

Siak,- Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau, Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 yang dilantik oleh Bupati Siak, Drs.H.Alfedri, M.Si, di Alun-alun Komplek Kantor Bupati Siak, Senin (10/1).

Dalam arahannya, Ketua KTNA Provinsi Riau, Drs.H.Yusri, M.Si mengatakan bahwa, dengan telah dilantiknya Ketua KTNA Kabupaten Siak dan anggota, mari bersama kita mantapkan kelembagaan tani nelayan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani.

“KTNA ada diseluruh Kabupaten Kota, siapa yang bisa mencintai petani, maka, bisa menjadi pengurus di KTNA, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena Bupati Siak telah memfasilitasi kegiatan seperti ini” Ujar Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memohon izin untuk diberikan ruang (anggaran) di Organisasi Perangkat Daerah terkait, agar KTNA bisa menjalankan aktivitas, menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing, semoga KTNA Kabupatrn Siak benar-benar mengayomi petani dan nelayan untuk wujudkan kesejahteraan bagi petani.

Sementara itu, Bupati Siak Drs.H.Alfedri, M.Si dalam sambutannya berharap dengan telah dikukuhkannya KTNA ini, kiranya dapat bersinergi dengan OPD terkait dalam segala hal yang nantinya diharapkan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasangkan sasampiong Catur Sugeng Susanto Resmi Bainduok ke Persukuan Domo Petapahan.

Supardi

Catur : Bentuk Komit Turunkan Stunting di Kampar Seluruh Ambulan di Brand Cegah Stunting”

Supardi

Peringatan Hari Ibu, Personil Upacara di lakukan oleh Kaum perempuan.

Supardi

Upacara Puncak Hut Riau ke-65, Pj Bupati Kampar Pembina Upacara dan Bacakan Pidato Gubernur

Supardi

Dr Kamsol ; Kemasan Produk akan Berikan Nilai Tambah dan menentukan Harga Barang.

Supardi

Peduli dengan Seni Budaya lokal, Pemuda Ranah Baru Gelar Festival Seni.

Supardi