Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.

Siak,- Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau, Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 yang dilantik oleh Bupati Siak, Drs.H.Alfedri, M.Si, di Alun-alun Komplek Kantor Bupati Siak, Senin (10/1).

Dalam arahannya, Ketua KTNA Provinsi Riau, Drs.H.Yusri, M.Si mengatakan bahwa, dengan telah dilantiknya Ketua KTNA Kabupaten Siak dan anggota, mari bersama kita mantapkan kelembagaan tani nelayan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani.

“KTNA ada diseluruh Kabupaten Kota, siapa yang bisa mencintai petani, maka, bisa menjadi pengurus di KTNA, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena Bupati Siak telah memfasilitasi kegiatan seperti ini” Ujar Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memohon izin untuk diberikan ruang (anggaran) di Organisasi Perangkat Daerah terkait, agar KTNA bisa menjalankan aktivitas, menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing, semoga KTNA Kabupatrn Siak benar-benar mengayomi petani dan nelayan untuk wujudkan kesejahteraan bagi petani.

Sementara itu, Bupati Siak Drs.H.Alfedri, M.Si dalam sambutannya berharap dengan telah dikukuhkannya KTNA ini, kiranya dapat bersinergi dengan OPD terkait dalam segala hal yang nantinya diharapkan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Apresiasi Penyelenggara dan pemenang lomba Jingle SIAP.

Supardi

Buka Lomba Cipta Menu Pangan Lokal, Perlu Upaya Gerakan Pemanfaatan Pangan Lokal Secara Optimal.

Supardi

Kampar Terima Penghargaan Daerah Ketepatan Alokasi APBD Pendidikan Terbaik 2018

Supardi

BKMT Kampar Gelar Pelatihan penyelenggaraan Jenazah.

Supardi

Cegah Covid 19, RSIA Norfa Husada Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruangan.

Supardi

Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Supardi