Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kali ini Tim Jumat Berkah DWP UP Kominfo Benahi Mushalla Diskominfo  Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Kali ini Tim Jumat Berkah DWP UP Kominfo Benahi Mushalla Diskominfo  Kampar.

Bangkinang Kota : Pada Jum’at Berkah kali ini, Tim DWP UP Kominfo melakukan kegiatan di Kominfo dengan sasaran tempat ibadah yang digunakan oleh Staf Diskominfo Kampar, bahkan juga digunakan oleh masyarakat sekitar dan perkantoran yang ada di sekitar Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten.

Kegiatan ini berupa pembenahan mushalla diantaranya pemasangan Kain pembatas antara pria dan wanita dn pembersihan lingkungan mushalla agar nyaman untuk melaksnakan ibadah.

Demikian dikatakan Ketua DWP UP Kominfo Ny. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho Efril saat pelaksanaan gotong royong dan pemasangan kain pembatas di Mushalla Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang, Jumat 26/11.

Yoanna menyatakan bahwa DWP Unit Pelaksana Kominfo akan terus akan melaksnakan kegiatan jumat berkah dengan sasaran yang berbeda dan kali ini kita berikan di Kantor Diskominfo sendiri ” Kata Yoanna.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo atas dukungan terhadap program DWP UP Kominfo Kampar ini” Kata Yoanna Gusti Rahayu.

Sementara itu pengurus DWP Kominfo Nunik Handriani menyatakan bahwa kegiatan hari kita lakukan di lingkungan Kominfo sendiri, selain memasang kain pembatas, menyediakan 1 unit karpet sajadah panjang, kali iDWP juga melakukan oengecatan dinding mushalla ” Kata Nuniik hendriyani. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda: ASN Adalah Pelayanan Masyarakat

Supardi

Nama dan Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Yang dilantik Bupati Kampar

Supardi

Sutarno Resmi Gantikan Herry Suhasmin Sebagai Kalapas Kelas II A Bangkinang

Supardi

Satgas Covid-19 PSBM tanpa henti Terus lakukan Sosialisasi dan penegakan Perbup 44/2020.

Supardi

Berikut Nama-nama yang dilantik Bupati Kampar.

Supardi

Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Supardi