Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dukung Penampilan Defri, Sekda Kampar Serahkan Songket Kampar ke Juri LIDA 2020.
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pemda Pendidikan

Dukung Penampilan Defri, Sekda Kampar Serahkan Songket Kampar ke Juri LIDA 2020.

Jakarta ; Penampilan Defri, Rabu (26/02) malam, asal Kabupaten Kampar Riau memang ditunggu-tunggu oleh pendukung bukan saja dari Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar namun bagi juri yang menilai penampilan Defri anak jati Bangkinang tersebut.

Walaupun mendapat kritikan membangun dari juri, penampilan Defri mampu menghibur dan membawa penonton mengikuti irama lagu yang berjudul Madu Tersebut.

Dukungan bukan saja datang dari Seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dan Riau, Secara langsung Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si hadir langsung di Studio Indosiar di Jakarta untuk menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada Defri yang tampil dengan stelan Jaz biru kotak tersebut.

Selain itu Sekda Kampar yang didampingi beberapa kepala OPD terlihat memberikan dukungan diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Kepala Dinas Kominfo Arizon, Kepala Dinas Sosial M Amin Filda, Anggota DPRD Kampar Repol. S. Ag dan ratusan masyarakat Kabupaten Kampar yang hadir langsung di Studio untuk memberikan dukungan dan menyaksikan penampilan Defri.

Ada yang menarik dari penampilan Defri, Sekda Kampar disela-sela penilaian menyerahkan cenderamata berupa Tenun Kampar kepada Juri Inul Daratista, Soimah, Fildan, Reza, dan juri Fashion serta seluruh Presenter Lida 2020. Tak ketinggalan pada kesempatan tersebut Kadis Sosial M. Amin Filda menyerahkan juga buah idan yang merupakan buah hutan khas kabupaten Kampar.

Menerima cenderamata dari Sekda Kampar para juri dan Presenter langsung memperagakan layaknya seperti Fashion show.

Tampilnya Defri di LIDA 2020 membawa berkah tersendiri bagi Kabupaten Kampar dan Riau, yang saat ini sudah sangat terkenal apalagi Defri berada di posisi tertinggi polling SMS dengan Raihan Sebesar 54.58 % jauh meninggalkan 3 peserta digrup 5 pada Konser LIDA pada top 44 Tersebut.

Terus berikan dukungan kepada Defri dengan mengirimkan SMS dengan cara Kirim SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) DEFRI Kirim ke 97288 atau Vote DEFRI melalui aplikasi Tokopedia. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pengumuman Kerjasama Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Kampar 2020.

Supardi

Bupati Kampar Buka Musrenbang Perubahan Kabupaten Kampar Tahun 2017- 2022

Supardi

Deklarasi Sekolah Ramah Anak serentak digelar hari ini

Supardi

MTQ ke-50, Kampar Utara Juara Umum Koto Kampar Hulu Posisi Terakhir

Supardi

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH ikuti video conference Dengan Mendagri dan Beberapa Kementerian.

Supardi

Hari Kedua Rakornas PKK Bahas Isu Stunting

Supardi