Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jambore PKK dan HKG, TP-PKK Kampar Kembali Gelar Berbagai Lomba
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda tppkk

Jambore PKK dan HKG, TP-PKK Kampar Kembali Gelar Berbagai Lomba

Bangkinang Kota – Dalam kegiatan Jambore PKK dan Hari Gerak Kesatuan – PKK ke- 49 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021, Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar kembali menggelar berbagai lomba untuk para kader PKK Kecamatan dan Desa se-kabupaten kampar.

Jambore yang dibuka secara langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimah Wati Catur didampingi wakil ketua Juli Mastuti Yusri tersebut dilaksanakan di Aula kantor Bupati Kampar Bangkinang, (14/10/21).

Kembali dalam arahannya Muslimah Wati menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi antar kader PKK Kabupaten dengan kader PKK Kecamatan dan Desa.

Sebagai mitra pemerintah, PKK akan terus berupaya untuk membantu menjalankan program pemerintah melalaui 10 program pokok PKK. Kita akan selalu menjaga kebersamaan, sehingga berbagai agenda pemerintah dapat terlaksana dengan baik untuk kemajuan kabupaten kampar. “ungkap Catur”.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Topan Ramsilas dalam laporannya menyampaikan bahwa berbagai lomba yang dilaksanakan pada Jambore tersebut antara lain, Lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja, lingkungan mba penyuluhan peningkatan ekonomi keluarga.

Selanjutnya lomba Penyuluhan pemanfaatan lahan pekarangan melalui hatinya PKK, Lomba Penyuluhan Posyandu, lomba Pidato ketua TP-PKK Kecamatan dengan tema keluarga berkualitas serta lomba lagu menyanyi Lagu Daerah da Perjuangan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dukung Bank Riau Kepri Menuju Bank Syariah.

Supardi

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Buka Sosialisasi Usia Pernikahan.

Supardi

Ranperda RTRW Unsur utama dalam peningkatan Investasi di Kabupaten Kampar

kominfo

Pj Bupati Kampar Sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap Laporan Banggar APBD 2023 dan Pengesahan Dua Ranperda.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis.

Supardi

LPTQ Kampar Hadiri Rakor LPTQ Riau 2020, Bicarakan teknis Pelaksanaan MTQ XXXIX Tahun 2021 di Pelalawan.

Supardi