Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kampar Raih Juara I Menyanyi pada Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Pendidikan

Kampar Raih Juara I Menyanyi pada Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau

Dumai – Dari sebanyak 7 Kategori lomba yang dilaksanakan dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru TK Indonesia – Persatuan Guru Repbulik Indonesia (IGTKI-PGRI) Provinsi Riau tahun 2021.

Maka dari beberapa nomor cabang yang diikuti, IGTKI-PGRI Kampar meraih juara antara lain Juara I Lomba menyanyi Duet dengan nilai 653, selain juara lomba nyanyi IGTKI Kampar juga meraih harapan III lomba Senam Irama Alat dengan Nilai 520, juara Harapan III Lomba Tari nilai 54, serta juara III Lomba MTQ dengan nilai 93.

Dimana raihan juara tersebut didapatkan IGTKI Kampar setelah Walikota Dumai yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai Indra Gunawan menutup secara resmi lomba Porseni IGTKI-PGRI Riau tahun 2021 di Balai Wali Kota Dumai, rabu sore (13/10/21.

Lusiana Paluzi, S. Pd selaku ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Kampar menyampaikan apresiasi atas kemenangan yang diraih anggota IGTKI-PGRI Kampar. Walaupun dalam hal ini masih banyak kesempatan lomba yang belum beruntung kepada kita, tetapi kita telah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin.

Semoga dengan Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau nantinya yang direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis, IGTKI Kampar bisa lebih banyak meraih juara. Untuk itu, mulai sekarang kita akan mulai langsung persiapan semua yang menjadi syarat kemenangan nantinya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Jaga Kondisi Masyarakat agar tetap aman dan Kondusif.

Supardi

Kampar Terima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Untuk ke Tiga Kali dari BPK RI.

Supardi

TMMD ke 105 di Buka, Kodim 0313/KPR Bagikan Paket Sembako

Supardi

Bupati Kampar ; Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Supardi

Hadiri Musrenbang ; Perlu Adanya Sinergi Perencanaan Dengan Program Pusat

Supardi

Bappeda Kampar Bahas Percepatan RKPD 2022 dan Perubahan RKPD 2021

Dino Aritaba