Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sebanyak 26 Balita di Sungai Tarap Diwisuda Bupati Kampar
BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Sebanyak 26 Balita di Sungai Tarap Diwisuda Bupati Kampar

Kampa – Setelah melakukan Imunisasi Lengkap dari Puskesmas Kampa, sebanyak 26 balita yang ada di Desa Sungai Tarap secara resmi di Wisuda langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Dimana dalam wisuda Imunisasi Lengkap I tersebut, Bupati kampar juga sekaligus menyerapkan Sertifikat Imunisasi sekaligus di Posyandu Cinta Damai di Aula Kantor Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Kamis (30/9/21).

Bupati Kampar menjelaskan, bahwa Imunisasi penting bagi balita mulai usia satu bulan guna meningkatkan ketahuan tubuh. Dimana dalam usia satu bulan sudah melakukan Imunisasi BCG Polio 1, usia 2 bulan DPT-HB-Hib 1 Polio 2, usia 3 bulan DPT-HB-Hib 2 Polio 3, usia 4 bulan DPT-HB-Hib 3 Polio 4 serta untuk usia 9 bulan Campak.

Selanjutnya, Bupati Kampar mengharapkan agar program terbaru dari kepala UPT Puskemas Kampa dr Sri Winarsih ini dapat digulirkan. Sehingga nantinya program ini bisa menjadi program pemerintah, agar kedepan seluruh anak-anak di kabupaten kampar bisa melaksanakan Imunisasi Lengkap”. Pinta Catur”.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Tarap Khairil Anwar sendiri menyampiakan bahwa program ini program merupakan program pertama di Kampa bahkan di Kampar, dari pemerintah desa sendiri mendukung penuh program hal ini, sebab ini merupakan program dari puskesmas demi kesehatan masyarakat yang dimulai dari anak usia satu bulan dengan Imunisasi lengkap.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua Dekranasda Kampar Deswita Kamsol Tinjau Kerajinan yang ada di Kampar

Supardi

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2.

Supardi

Diskominfo Kampar Jajaki Kerjasama dengan LPPM Universitas Pahlawan

Supardi

Cegah Demam Berdarah, Pj Bupati Kampar Kampar Gelar Pencanangan Gerakan PSN Massal.

Supardi

Hari Pertama MTQ XL Riau di Rokan Hilir, sebanyak 43 Peserta Kafilah Kampar Ikuti 17 Perlombaan.

Supardi

KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.

Supardi