Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

IMI Apresiasi Kejuaraan Motocross Bupati Cup Kampar Sukses

BANGKINANG KOTA(Kamparkab.go.id) – Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau, H Hendri, SH, MH mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Motocross & Grastrack Bupati Cup Kampar Championship 2018 yang digelar di Taman Rekreasi Stanum, Minggu (15/07/2018).

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras tim panita yang sudah berhasil mensukseskan acara perlombaan Motocross & Grastrack ini. Terutama pemilihan lokasi perlombaan yang diadakan di Stanum. Stanum memiliki sejarah tersendiri bagi kalangan otomotif khususnya riau,” ungkap Hendri usai menyaksikan pembukaan yang juga dihadiri Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan Sekda Kampar, Drs. H Yusri, MSi di Sirkuit Roda-Roda Gila Stanum.

Hendri juga menceritakan pada era tahun 1980 hingga 1990-an, Taman Rekreasi Stanum menjadi tempat destinasi wisata primadona nya Riau. Pemilihan lokasi Stanum juga mengingatkan kembali sejarah balap motor era 1980-1990 yang dulu pernah melaksanakan perlombaan tingkat Nasional di Stanum. Banyak para pembalap nasional yang hadir di sirkuit Stanum ini.

“Jadi kalau orang ke bangkinang belum nyampai ke Stanum belum afdol namanya,” ucap Hendri.

Kemudian dia mengatakan, akhir tahun 1990 para pembalap vakum pengadakan perlombaan di Stanum, seakan-akan destinasi wisata Stanum ini hilang ditelan bumi

 

“Jadi saya sangat apresiasi sekali ketua pelaksana Aprizal, SE yang mengembalikan objek wisata Stanum dengan mengadakan event seperti ini. Kita yakin dampak positif dari event ini untuk stanum pasti ada,” ujar Hendri.

Menurutnya, dengan diadakannya event seperti ini masyarakat akan tahu kalau Stanum sudah berbenah. “Kita berharap semoga pihak Stanum bisa menambah fitur dan fasilitas lagi seperti water park. Seperti yang kita liat lokasi Stanum cukup luas. Hanya perlu dukungan dan kerja sama antara Pihak pengelola Stanum, Pemerintah kabupaten dan masyrakat,” pungkas Caleg PKB nomor urut 1 Dapil 1 Kampar itu.(Diskominfo Kampar)

Sumber : Aura Media

Related posts

Hadiri RUPS Bank Riaukepri, Catur Sugeng berharap Terus berupaya tingkatkan laba.

Supardi

Hari Ke Dua MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Ikuti 11 Cabang

Supardi

Ikuti Jambore PKK Provinsi, Nuraini Minta PKK Kampar Dapat Berikan Prestasi

Supardi

Peserta asal Kuok terpilih sebagai Pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Dino Aritaba

Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

Supardi