Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar dan Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar dan Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang.

Bangkinang Kota –  Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH, MH, mendampingi Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH, MH, untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Nurul Iman Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang, kamis, 30/09/2021.

Turut hadir pada sempatan tersebut, ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr.Drs.H.Panusunan Harahap, SH, MH, Ketua pengadilan Bangkinang Riska Widana,SH,MH, Dandim 0313 KPR, Leo Oktavianus, Kapolres Kampar, Rido Purba dan wakil ketua Pengadilan Bangkinang I Dewa G.Budhy D.A, SH,MH.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH,MH,di Pengadilan Negeri Bangkinang , guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Nurul Iman ini, beliau berharap nantinya, setelah pembangunan Mushola selesai, sekiranya  seluruh hakim dan staf yang bertugas dipengadilan ini dapat lebih meningkatkan ibadah, salah satunya dengan melakukan sholat tepat waktu.

Sementara itu Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesi, Dr.H.Prim Haryadi, SH,MH menyampaikan rasa senang bisa disambut dengan sangat baik oleh Bupati kampar serta jajaran yang ada di Kabupaten Kampar, semoga Mushola Nurul Iman ini bisa cepat selesai, dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sebelum melakukan peletakan Batu pertama di Pengadilan Negeri Bangkinang, Bupati Kampar melakukan temu ramah bersama seluruh rombongan dari Mahkamah Agung dengan melakukan makan siang bersama di rumah makan Pondok Danau Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Forum Informasi dan Publikasi Kampar, Padukan Sinergitas dan Profesionalisme

Supardi

Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Riau Evaluasi PPID Pemerintah Kab.Kampar

kominfo

Deswita Kamsol ; Manfaatkan Pakarangan Rumah Untuk Penuhi kebutuhan keluarga.

Supardi

Kunjungi KPK dan RRI, Arizon : Mari Jadikan Radio Sebagai Salah Satu Sumber Informasi Terpercaya

Supardi

Dampak Positif dan Negatif Tol Riau-Sumbar

Supardi

Ketua DWP Kampar Didampingi Penasehat DWP, Terima Penghargaan Women Excellence Award magazine 2021.

harkur admin