Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terkait Banjir Bandang Di Desa Ludai, Kampar Terima Bantuan Dari Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Kementerian Sosial RI.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Terkait Banjir Bandang Di Desa Ludai, Kampar Terima Bantuan Dari Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Kementerian Sosial RI.

Bangkinang Kota,  Pasca Banjir Bandang Di Desa Ludai Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Sumatera Barat dibawah naungan Kementerian Sosial RI menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Banjir bandang tersebut. Selasa 7/9/21

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh kepala Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Sumatera Barat dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial Muhammad di ruang kerja Sekda Kampar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial melalui Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Sumatera Barat dan juga Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Provinsi Riau yang berada di Rumbai Pekanbaru yang juga memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Ludai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Sosial yang begitu peduli terhadap banjir bandang yang terjadi di Desa Ludai Kecamatan Kampar Kiri Hulu, bukan hanya Balai Besar yang di Sumatera Barat namun juga Balai Besar yang di Rumbai juga, karena baru-baru ini ketika kita menyerahkan bantuan juga ikut hadir.”ucap Muhammad

Kepala Dinas Sosial berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan Kementerian Sosial ini bisa menjadi setawar sedingin bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang kemaren, tentunya dengan bantuan tersebut masyarakat bisa terbantu secara natural maupun pisikos sosial masyarakat itu sendiri, moril dan materil.

Dijelaskan kepala dinas Sosial juga berharap bekerjasama ini terus berlanjut karena di Kabupaten Kampar ada beberapa titik yang selalu terkena Bencana.

Sehubungan dengan itu pula Kadis Sosial mengatakan kedepan akan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas Sosial yabg berkaitan dengan Sistim Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) dan diharapkan kita dapat bekerjasama dengan Balai Pelatihan dan Pendidikan Sumatera Barat yang berada di Padang guna meningkatkan kapasitas petugas-petugas SLRT kita. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Kunker Menkeu-RI Ke Provinsi Riau

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Kampar.

Supardi

Ketua TP-PPK Kampar Lakukan Kunker Didua Desa

Supardi

Batik Kampar Kado Sempena HUT RI ke 73 tahun 2018

Supardi

Wabup Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Meriahkan HUT RI

kominfo

Kamis ini 29 unit ambulance akan diserahkan Pemkab Kampar kepada Kepala Desa

Supardi