Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali sijago Merah hanguskan 1Unit Rumah di Kuok.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kuok Pemda Peristiwa

Kembali sijago Merah hanguskan 1Unit Rumah di Kuok.

Kuok, Kembali kebakaran terjadi kali ini musibah kebakaran menimpa salah seorang warga Dusun Pulau Belimbing II Desa Kuok Kecamatan Kuok yang bernama Erison (36 Tahun) yang berprfesi wiraswasta. Musibah kebakaran ini terjadi Kamis sore, 08/07, dimana tim piket yang dipimpin Rusdi Amri menerima laporan Pada pukul 17.18. Wib.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizon, SE melalui Kasi Pengendalian operasi dan komunikasi Herman Joni Z usai pemadaman api pada pukul 18.30 wib.

Dikatakan Herman Joni bahwa tim piket bergerak cepat berselang 15 menit setelah laporan tim sampai kelokasi, alhamdulilah api dapat segera kita padamkan yang menimpa rumah permanen yang berukuran 7×8 meter persegi tersebut” Kata Herman Joni.

Terhadap kebakaran di Kuok ini kerugian sedang dalam penghitungan tim, kita menurunkan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran dengan 10 personil yang dipimpin Rusdi Amri ” Tutup Herman Joni. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar berikan bantuan kepada korban kebakaran dan masyarakat terdampak Covid-19.

Supardi

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan olahraga Sepeda Santai Bersama Forkopimda Kampar yang di Gelar oleh Kodim 0313/KPR.

Supardi

Sempena Hari Ikan Nasional 2022 Di Sulteng, Kampar Tampilkan Makanan Olahan Ikan dan Rempah Khas Kampar.

Supardi

Ketua dan Pengurus KTNA Kecamatan Se-Kabupaten Kampar Resmi dilantik

Supardi

Pemkab Kampar Percepat Pembangunan Restorasi Kesultanan Kampa

Supardi

Berkat Laporan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Kembali Amankan 1.436 Gram Ganja Kering.

Supardi