Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Lepas Alm. Pelda M. Nasir Keperistirahatan Terakhir
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa Salo

Bupati Kampar Lepas Alm. Pelda M. Nasir Keperistirahatan Terakhir

Salo – Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kampar turut berduka cita atas beroulang kerahmatullah Pelda M. Nasir, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan Keluaraga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si saat melepas Almarhum M. Nasir di Kediaman Orang Tua RT 001 RW 002 Dusun Air Manis Desa Salo Kec. Salo Kab. Kampar, kamis (1/7/2021).

Sekda pada kesempatan itu juga sampaikan bahwa, Alm. Pelda M. Nasir ini sudah menjadi bagian dari keluarga kami, Almarhum sosok insan yang baik yang sangat peduli atas keluarga, Istri , anak dan patuh kepada orangtuanya dan juga mudah dalam bergaul.

Almarhum Pelda M.Nasir tutup usia pada umur 52 Tahun pada hari kamis tanggal 1 Juli 2021 pukul 07:52 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru karena sakit, Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak (1 orang putra dan 2 orang putri). Almarhum disholatkan di masjid Muawwanah dan di makamkan di pemkaman muawanah di Salo, Almarhum Pelda M.Nasir merupakan Anggota Kodim 0313/KPR.

Sementara itu, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol sebagai Irup Upacara Persemayaman dan Pemakaman Alm Pelda M. Nasir secara militer menyampaikan bahwa, saya Dandim 0313/KPR beserta keluarga turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm Pelda M. Nasir. Walaupun Alm Pelda M. Nasir telah meninggal Dunia kita tetap menjadi keluarga besar Kodim 0313/KPR

Dengan Kepergian Alm Pelda M. Nasir kita kehilangan soorang anak bangsa yang selalu memegang teguh dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga Alm Pelda M. Nasir mendapatkan tempat disisi Allah SWT dan mendapatkan surganya Allah SWT.

Turut Hadir dalam persamayaman dan pemakaman Alm. Pelda M. Nasir secara militer ini yakni Para Danramil jajaran Kodim 0313/KPR, Para Pasi Kodim 0313/KPR, Pasukan Yonif 132/BS, Personel Kodim 0313/KPR, Para pelayat RT 001 RW. 002, Dusun Air Manis. Desa Salo Kec. Salo. (Diskominfo Kampar).

Related posts

“Si jago merah kembali melahap bangunan permanen lantai II di Bangkinang.

Supardi

Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Supardi

Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.

Supardi

Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Kaget Rimbo Panjang.

Supardi

Tahun Depan Pemda Kampar Agarkan Rp 21 Milyar Untuk Pelayanan Kesehatan.

Supardi

Kembali Catur Sugeng Sambangi Warga  Untuk Serahkan Bantuan Sembako.

Supardi