Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PC IM Muhammadiyah Kampar Periode 2021 – 2022 Resmi Dilantik.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

PC IM Muhammadiyah Kampar Periode 2021 – 2022 Resmi Dilantik.

Bangkinang Kota – Menjunjung tinggi semangat kompetensi dan menjalin relasi dalam berorganisasi, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kampar resmi dilantik untuk periode 2021-2022 pada Kamis, (17/07) di Aula Kantor Bupati Kampar.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Drs. Syamsul Bahri, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas komitmen IMM bersinergi bersama pemerintah demi pembangunan kampar lebih baik. “Muhammadiyah telah terbukti berkontribusi menyumbang energi positif untuk perubahan yang lebih baik, melalui kompetensi dan relasi saya yakin bisa lebih baik lagi” Kata Syamsul.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar, Drs. Aimaini Arkas mengatakan IMM adalah organisasi otonom yang berarti merupakan sayap (perpanjangan tangan) dari Muhammadiyah. “Muhammadiyah ini sendiri lebih tua dari pada usia republik Indonesia, resmi berdiri 1912. Dengan demikian Muhammadiyah telah banyak berkontribusi bagi bangsa. InsyaAllah, cita- cita terwujudnya masyarakat utama, adil, makmur yang diridhai Allah SWT, untuk malaksanakan fungsi dan misi manusia sebagai hamba dan khalifah Allah di muka bumi bisa terealisasi, khususnya di daerah Kabupaten Kampar.” Jelas Aimaini.

“Muhammadiyah adalah organisasi dakwah sebagai bagian dari wujud amar ma’ruf nahi munkar. Saya berharap kepengurusan ananda Alfi Ridho dan kawan kawan bisa mewujudkan cita cita itu dan membawa IMM Kampar lebih baik.” Harap Aimaini. (Diskominfo/WFQ)

Related posts

Pimpin Rapat PSBB menuju New Normal, Bupati Kampar Ingatkan lebih tingkatkan disiplin jalankan Protokol Kesehatan.

Supardi

Ketua TP-PKK Kampar Muslimawati Resmi Dilantik

Supardi

Peluang PAD PI 10 Persen Migas Mahato, Bupati Kampar MoU dengan Pemprov Riau

Supardi

Sekda Kampar Buka Semarak Kampung Budaya Sempena Hari Jadi Desa Tri Manunggal Ke-30

Supardi

Sekda : Jaga Terus Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Kampar

Supardi

Juli Mastuti Hadiri Pembukaan Rakon PKK Tingkat Provinsi Riau

Supardi