Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada Masyarakat Distrik Mannem.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada Masyarakat Distrik Mannem.

Kab. Keerom – Satgas Yonif 132/BS memberikan bantuan kepada masyarakat Distrik Mannem berupa baju merah putih dan tas sekolah. Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Pos Kotis Di Kp.Wonerejo Pir IV, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (26/04/2023).

Dalam rilis tertulisnya Dankima Kapten Inf Afrizal Ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak masyarakat memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air melalui baju merah putih dan memotivasi semangat belajar dengan memberikan tas sekolah baru.

Tujuan dari kegiatan ini bukan bentuk bantuan yang diberikan, tetapi manfaat barang yang diberikan, sehingga masyarakat Distrik Mannem yang tinggal ujung timur indonesia memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi dan semangat belajar yang tinggi demi membangun tanah air tercinta.

“Pada kegiatan kali ini antusias masyarakat sangat cukup baik, terutama ketika membagikan tas sekolah, semoga apa yang kami bagikan dapat memberikan manfaat kepada mereka dan bangsa indonesia,” Ungkap Serda Lubis.

Pada saat pemberian bantuan, Bapak Lewi (42) mengaku senang dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 132/BS karena sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Distrik Mannem.

“Terimakasih Bapak TNI dengan ini kami sangat terbantu karena anak-anak kami terlihat sangat senang mendapatkan tas baru nya yang tidak sabar untuk dipakai ke sekolah,” Ungkap Bapak Lewi.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Persiapkan Lomba Desa P2WKSS, TP PKK Gandeng OPD Pemkab Kampar

Supardi

Hapus Kemiskinan Ekstrem Di Kawasan Suaka Margasatwa Rimbang Baling, Pemkab Kampar Lakukan Rakor dengan BKSDA Riau.

Supardi

Kecamatan Kampar Utara Paparkan Musrenbangcam Prioritas Tahun 2021.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Pembangunan Gedung PMI Kampar.

Supardi

SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020

Supardi

PJ Bupati Kampar Lakukan Doa Bersama Masyarakat Pendopo

Supardi