Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Matangkan Persiapan Penilaian SPBE Tahun 2021
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Matangkan Persiapan Penilaian SPBE Tahun 2021

Bangkinang – Guna persiapan akan dilakukan penilaian System Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) maka Dinas Kominfo selaku penanggung jawab melakukan berbagai langkah dan persiapan.

Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang didampingi Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo Kampar Ade Syaputra, SE, M.Si saat membuka Rapat Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Aula Rapat Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Rabu 02 Juni 2021.

Rapat yang dihadiri oleh Tim Evaluator SPBE Kampar Tahun 2021 antara lain Inspektur Kabupaten Kampar, Kepala Bappeda, Kepala Bagian Organisasi Setda Kampar, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Diskominfo Kampar serta OPD terkait.

Pada rapat evaluasi tahap II, setiap Indikator yang dokumen pendukungnya akan dilengkapi oleh setiap OPD, Bagian, ataupun Bidang terkait. Seperti Indikator 2 yaitu Tingkat Kematangan Kebijakan Internal Peta Rencana SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah yang akan di koordinir oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar” Kata Yuricho Efril.

Semoga penilaian tahun ini kita dapat menaikkan predikat dari Predikat Baik menjadi sangat Baik ” Harap Yuricho.

Sementara itu Kabid E-Government Ade Syaputra, SE, M. Si menyatakan Penilaian Evaluasi SPBE tahun 2019, Kabupaten Kampar mendapat nilai 2,93 atau Predikat Baik. Untuk itu kita berusaha melengkapi dokumen pendukung guna meningkatkan prestasi dalam evaluasi SPBE tahun ini, Ungkap Kepala Bidang Pengelolaan E-Government Ade Syaputra.

Kedepannya akan dilaksanakan Rapat Evaluasi Lanjutan pada Hari Senin, 07 Juni 2021 sekaligus pengumpulan data dan dokumen pendukung yang akan diupload sebelum batas akhir penilaian tanggal 18 Juni 2021 oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan Uang Pembinaan dan Piala, Pj. Bupati Kampar  Resmi Tutup Turnament Bola Kaki Panglima Khatib Desa Simpang Kubu.

Supardi

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung.

Supardi

Pemkab Kampar Sayembarakan TEMA dan LOGO Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71.

Supardi

Refocusing TKDD tahun 2021 upaya Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

kominfo

Dihadiri Seribuan Orang, Selasa Bupati Buka  Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kampar 

Supardi

Terima Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Malaka, Kamsol Paparkan Potensi Wisata Kampar.

Supardi