Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Buka Dan Melepas Peserta Kampar Adventure Day 4
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Olahraga Pariwisata Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Buka Dan Melepas Peserta Kampar Adventure Day 4

Kuok, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Drs Yusri M.Si meluncurkan Kampar Adventure Day 4 di Area Komplek Perumahan PLTA Koto Panjang Kecamatan Kuok. Minggu, 10/11 / 19

Bupati Kampar Dalam Sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan positif ini dan perlu mendukung lagi, alasan selain berolahraga, juga sebagai ajang silahturahmi para pelacak di Riau.

Selain itu, lanjut juga Catur kegiatan ini juga turut memperkenal alam Kabupaten Kampar yang layak disetujui sebagai tuan rumah ajang otomotif petualangan seperti ini dalam rangka memperkenalkan potensi wisata yang saat ini terus digalakkan. Lanjut Catur

“Mengingat olahraga ini merupakan olahraga yang cukup ekstrim untuk itu saya ingat agar para peserta Kampar Adventure Day 4 ini untuk berhati-hati.” Ucap catur lagi.

Sekda Kampar selaku pembina komunitas tracker di Kabupaten Kampar ikut serta mencoba lintasan yang licin dan berlumpur serta menjajal daerah pendakian hutan PLTA.

Kampar Adventure Day 4 ini diikuti oleh berbagai komunitas pelacak dari berbagai daerah di Provinsi Riau dan provinsi sumatera barat serta sumatera utara dan juga dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan S.IK, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Camat Kuok, Ketua Pelacak Riau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga membahas berbagai kegiatan lomba tingkat anak-anak, produk investasi untuk masyarakat (gula aren) dan produk kuliner UKM binaan TP PKK Kecamatan Kuok.

“Sangat bagus, karena di sela-sela kegiatan otomotif ini kita juga memperkenalkan kuliner Kabupaten Kampar, dan ini sasaran kita sebenarnya agar masyarakat dapat meningkatkan ekonominya dan mempermudah-kemajuan dan mengembangkan.” Tutur Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar / Humas)

Related posts

Registrasi Sosial Ekonomi, Kamsol Terima Pendata Sensus BPS Kampar.

Supardi

Camat Tapung Hilir lakukan komunikasi dua arah kepada perusahaan dan masyarakat

Supardi

Menteri Kabinet Indonesia Maju

Supardi

Bupati Kampar serahkan Hibah untuk Masjid Baiturrahman di Kampar kiri Tengah.

Supardi

Bupati Kampar Lantik 351 Pejabat,Catur : “Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Keahlian, Keterampilan dan Fungsi Masing-masing“

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis.

Supardi