Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Batam (kamparkab.go.id) – Bupati Kampar insyaallah pada subuh Ahad 2/9 langsung menyambut kedatangan jama’ah Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 05 di Embarkasi Batam.

Bupati Kampar H Azis Zaenal akan didampingi oleh Kamenag Kampar Alfian,,M.Ag dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar  akan mengadakan serangkaian acara penyambutan di  Embarkasi Batam.

Dari Informasi yang didapat bahwa kedatangan jama’ah Haji Kloter 05 mengalami kelambatan dari jadwal yang di rencanakan karena adanya sesuatu dan lain hal, oleh sebab itu penyambutan di Embarkasi Batam oleh Bupati Kampar dan Panitia dilaksanakan pada hari Ahad setelah Shalat Subuh.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi informatika dan persandian Kabupaten Kampar Erizon dan Kabag Protokol dan Humas Setda Kampar Faridh Ridha saat di jumpai di Batam pada hari Sabtu malam, 1/9.

Sementara itu panitia haji siap untuk menyambut kedatangan Jama’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 dari Arab Saudi. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah M.Sy.

Alfian mengatakan, Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 5 Debarkasi Batam ini, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 1 september 2018, pukul 11.20 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 2 september 2018, pukul 04.30 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5622.

Untuk jadwal pemulangan jema’ah haji ini dari Batam menuju Pekanbaru dan Bangkinang telah siap kita susun. Yang mana untuk JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Debarkasi Batam ini, di bagi menjadi 3 gelombang atau penerbangan, papar Alfian.

Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang. Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang. Kemudian Penerbangan ketiga akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 14.20 WIB, dengan jumlah jema’ah 12 orang, pungkas Alfian. (Kominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Buka Musrenbang Kabupaten Kampar 2019 dan Launching Aplikasi E-Monev

Supardi

Sukseskan Program Kampung KB, Ketua TP PKK Kampar Buka pelatihan bagi 38 Ketua PKK Desa.

Supardi

Tim Satgas PSBM Desa Tanah Merah Tinjau Pasar Kaget RW 7 Desa Tanah Merah.

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Upayakan Rencana Rehab dan Pengadan Mobiler SDN 017 Kualu

Supardi

Hadiri Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas, Pemkab Kampar Siap Sukseskan Forum Kapasitas Nasional Tahun 2022

Supardi

Jadi Pemateri, Kadis Sosial Motivasi KPM pada Asesmen Pemberdayaan Masyarakat

Supardi