Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bina Desa Padang luas Jadi Kampung KB, Muslimawati : Wujudkan Keluarga Berkualitas.
BERITA tppkk

Bina Desa Padang luas Jadi Kampung KB, Muslimawati : Wujudkan Keluarga Berkualitas.

Padang Luas, Tambang – Untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas tentunya tak terlepas dari adanya perencanaan dan program hidup, karena ini semua akan memberikan pengaruh terhadap keluarga kita, dengan KB keluarga kecil bahagia tentunya harapan tersebut dapat terwujud seperti cita-cita, pendidikan serta kesehatan.

Hal ini merupakan program pemerintah sejak lama, namun untuk mencapainya tentu tidak dapat dilakukan oleh pemerintah sendiri, perlu kerja sama seluruh element masyarakat serta dukungan dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar saat melakukan penilaian dan pembinaan Kampung KB di Desa Padang Luas Kecamatan Tambang, Kamis (25/03). Muslimawati juga berkesempatan memberikan bantuan Sembako Kepada masyarakat miskin di Desa Padang luas.

Dukungan dari Pihak Kecamatan, kepala desa , Bidan Desa serta PKK desa dalam mewujudkan Keluarga kecil 2 anak cukup” Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tambang Idasmi dan Kepala Desa Padang Luas Solihan serta ibu-ibu kader PKK Desa serta dihadiri oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Tambang.

Harapan kita tentunya ini dapat Sukses dilaksanakan menjadi kampung KB karena selama ini program KB kurang berhasil, dengan pembinaan di Desa Padang luas ini kita berharap bisa menjadi contoh dari desa-desa lainnya sehingga padang luas ini menjadi contoh kampung KB terbaik di Kecamatan Tambang bahkan Kabupaten Kampar” Harap Muslimawati Catur.

ucapan terima kasih kepada tim penilai kampung, Camat dan PKK Kecamatan, Kepala Desa dan Kader PKK desa atas solid dan bersatunya dalam melaksanakan Program kb ini untuk mewujudkan generasi emas dan berkualitas” Pintanya lagi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Tambang Idasmi Abukhari menyatakan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua TP PKK Kampar, karna Ini adalah kesempatan kita untuk berbagi pengalaman dengan tim PKK Kabupaten, tentunya ini keberuntungan bagi desa Padang luas melihat langsung desa kita yang di bina ini mari wujudkan semoga terpandang, terbilang dan cemerlang” Kata Idasmi Abukhari.

Dipihak lain Kades padang luas Solihan mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang hadir dalam acara pembinaan Kampung KB di desa kami ini, semoga bisa membina kami, karena ini kesempatan kami bertemu langsung dan membina kami” Kata Solihan( Diskominfo Kampar).

Related posts

Sekda Kampar Teleconference dengan Sekda Provinsi bahas persiapan PSBB Riau.

Supardi

Ketua TP-PKK Nurai’ni Azis : Tingkatkan Sumber Daya Kader dan Percaya Diri

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Kejutan Kepada Mama-Mama Papua

Supardi

Peduli Kepada Petani, Haswinda Berikan Bantuan Pupuk dan Bibit Padi Ke Masyarakat Kampar Utara

Supardi

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Supardi

Bersama Anggota DPR RI, Dr Kamsol Kembali Hadiri Tablik Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Padang Mutung.

Supardi