Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Mesjid Al-Ihklas Tambang.
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tambang

Bupati Kampar Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Mesjid Al-Ihklas Tambang.

Tambang,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto.SH menghadiri peringatan hari besar Islam, 1 Muharram 1442 Hijriah sekaligus mengikuti pelaksanakan Tabliq ├▒akbar yang dipusatkan di Mesjid, Al-Ihklas, Desa Padang Lawas Kecamatan Tambang, Rabu (9/9).

Dalam sambutannya, Catur memberikan apresiasi kepada pengurus dan panitia pelaksanaan kegiatan karena telah memperingati hari besar agama kita dengan melakukan tabliq akbar yang menghadirkan ustad kondang, Dr.H. Kariman Ibrahim, MA guna memberikan siraman rohani kepada masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Ketua DPRD M.Faisal, Camat Tambang yang di wakili oleh Kasih PMD, Kepala Desa Padang Lawas Solihan Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar Desa Padang Lawas.

Ditambahkan Catur, dengan mulainya kita memakmurkan mesjid, saya berharap mesjid-mesjid kita kembali difungsikan untuk aktifitas keagamaan, namun tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan agar virus tersebut tidak lagi menyebar dan memunculkan korban-korban yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan masyarakat terkait pembangunan infrastrukrur di desa, apa yang diinginkan masyarakat untuk kemajuan desa diharapkan agar Kades memasukkannya pada musrenbang ditahun yang akan datang. (Diskominfo Kampar/Prot-dokpim)

Related posts

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

Supardi

Puskesmas Tapung Hilir Terbakar, Sekda Kampar langsung Tinjau Lokasi

Supardi

Kejar Target Waktu Distribusi Beras PPKM ke Kecamatan, Bupati Kampar berharap, Bantuan Ini Dapat Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Silahkan Download Format Baliho/ Spanduk, Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar di bawah ini

Dino Aritaba

Pj. Bupati Kampar Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bangkinang

Supardi

Yusri Menjadi Saksi Nikah Hapizh Nirwanda dan Refiani Fitri Ramadhan.

Supardi