Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Tapung

Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.

Tapung,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, kembali menyerahkan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Kampar, agar masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu dalam menghadapi kondisi yang terjadi saat ini.
Begitu dikatakan Catur usai menyerahkan secara langsung sembako di Desa Muara Mahat dan Kenantan, Kecamatan Tapung, Kamis (13/8)
Catur juga menambahkan bahwa, dengan adanya pandemi ini secara langsung akan terjadi persoalan sosial, kondisi ini menuntut kepedulian pemerintah daerah dan juga masyarakat sendiri dengan sesama.
“dalam menghadapi kondisi sosial ini, bukan hanya pimpinan daerah yang harus peduli, tetapi antara masyarakat dengan yang lainnya juga harus peduli, membangun kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi kondisi yang terjadi agar bisa diatasi bersama-sama” ujar Catur
Catur juga mengatakan, sebelumnya pemerintah identik dengan kegiatan ceremonial yang tujuan akhirnya peduli kepada masyarakat, namun saat ini, kita akan langsung fokus kepada masyarakat, hadir langsung dihadapan mesyarakat mendengarkan keluh kesah masyarakat dan tau apa yang dibutuhkan masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Catur memberikan langsung sembako kepada 20 orang kepala keluarga yang berada di dua Desa, salah satu penerima sembako, Siti, seorang janda yang memiliki Empat orang anak merasa terharu dikunjungi dan diberikan sembako serta santunan oleh Bupati kampar, Siti sangat berharap agar kepedulian seperti ini akan selalu ada untuk masyarakan dari pimpinan daerah.(Prot-dokpim).

Related posts

Tim pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain Guna Cek Harga dan Ketersediaan Pangan.

Supardi

Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar

Supardi

Kembali Kampar Dapat Pembangunan Embung di Danau Bokuok Aur Sati.

Supardi

Dinas Sosial Sambut Tim Audit Dispersip Kampar, Optimis Dapatkan Predikat Tertinggi .

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pembukaan Samsat Unit Tapung Hilir, Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Supardi

Fun Bike Berhadiah Semarakkan Hut Satlantas ke-63 Polres Kampar

Supardi