Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar dukung Penuh Politeknik Kampar Menjadi Politeknik Sawit Indonesia
BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Bupati Kampar dukung Penuh Politeknik Kampar Menjadi Politeknik Sawit Indonesia

Kampar – Politeknik Kampar telah sukses terus menghasilkan para lulusan yang berkualitas dan telah tersebar diberbagai perusahaan, maka kedepan Pokiteknik Kampar bercita-cita akan menjadikan Poltliteknik Kampar menjadi Pokiteknik Sawit Indonesia (PSI).

Melalui Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Diploma III ke- VIII tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Politeknik Kampar, pada sabtu (21/19). Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Setda Kampar Drs Syamsul Bahri,M.Si mendukung penuh rencana tersebut.

Dalam sambutannya, Samsyul Bahri menyampaikan bahwa niat baik dalam meningkatkan nama politeknik kampar ini luar biasa dan perlu perjuangkan. Unuk meraih cita-cita ini nantinya jelas dibutuhkan kebersamaan, perjuangan dan pengorbanan yang sangat tinggi” Kata Syamsul Bahri yang dihadiri ketua Yayasan Amirullah, Bendahara Yurmailis Saruji, SE, pengurus serta tenaga pendidik dan dosen, undangan serta para orang tua yang diwisuda dan mahasiswa politeknik Kampar.

Salah satu hal untuk meningkatkan kualitas dan minat masyarakat suatu Universitas dibutuhkan empat hal, pertama agar menghindari Komplik Internal di Yayasan, kedua masyarakat akan melihat kualitas para tenaga pengajar minimal S2, ketiga masyarakat akan melihat Akreditasi Universitas serta keempat masyarakat akan melihat sebagaimana sarana prasarana suatu universitas.

Dengan empat aspek dan sistem terbaru inilah nantinya yang akan menjadikan perguruan tinggi untuk bisa eksis dimasa akan datang, dan akan menjadikan politeknik kampar menjadi Politeknik Sawit Indonesia.”terang Syamsul”.

Selanjutnya kepada para mahasiswa yang telah diwisuda, Syamsul juga berpesan agar jangan cepat berhenti, karena ini belum selesai bahkan akan semakin tinggi perjuangan kedepannya dalam menghadapi dunia globalisasi atau digitalisasi dan kita semua harus bisa mengikuti perkembangan zaman.

Sementara itu Direktur Politekni Kampar Nina Veronika,ST,M.Sc dalam laoprannya menyampaikan bahwa pada tahun ini Polkam kampar mewisuda sebanyak 33 orang mahasiswa. Dari 33 orang yang diwisuda terdiri dari program teknik pengolahan sawit sebanyak 14 orang, program perawatan dan perbaikan mesin sebanyak 6 orang serta program teknik imformatika sebanyak 13 orang.

Kepada para yang tekah diwisuda, Veronika menyampaikan bahwa senua yang diwisuda telah memenuhi persyaratan dan telah dinyatakan lulus. Semoga ini menjadi bekal awal untuk mencapai cita-cita kedepannya, untuk itu kedepan haruslah tetap jujur, disiplin, jaga almamater, tingkatkan ilmu pengetahuan, tingkatkan kualitas serta inovasi untuk bekal wujud nyata nantinya terhadap diri sendiri, orang tua serta negata.(diskominfo mzk).

Related posts

Sekda :”Kampar Telah Serahkan Bantuan Keuangan Khusus dari Provinsi Kepada 6509 KK”

Supardi

Kemdikbud RI Taja Pameran Bazaar Kuliner dan Kerajinan Khas Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Jaga Kondisi Masyarakat agar tetap aman dan Kondusif.

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua BPK RI Perwakilan Riau

kominfo

Di Hadiri Bupati Kampar, Gubernur Riau sosialisasikan PP Nomor 45 tahun 2019.

Supardi

Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 132/Bima Sakti Melaksanakan Anjangsana Ke Desa Adat Uskuar.

Supardi