Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Covid-19, DPD KNPI Kembali Semprot Disinfektan di Lima Desa di Dua Kecamatan.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Peristiwa Siak Hulu

Peduli Covid-19, DPD KNPI Kembali Semprot Disinfektan di Lima Desa di Dua Kecamatan.

Siak Hulu ; Atas mewabahnya Covid-19, kepedulian dan perhatian agar penyebaran dapat dihentikan, mengingat daerah Kabupaten berbatasan langsung dengan Pekanbaru yang merupakan salah satu Kabupaten/kota yang akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tentunya ini menjadi kerisauan bagi kita semua.

Atas kejadian mewabahnya Covid-19 ini, DPD KNPI telah melakukan penyemprotan disinfektan, penyerahan Masker, Hand sanitizer di 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar. Semoga ini dapat mengurangi penyebaran Virus berbahaya ini.

Demikian Kata Ketua DPD KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin yang didampingi oleh Pengurus DPD KNPI Kampar dan Ketua PK KNPI yang dikunjungi

Pada hari Rabu, (15/04) beberapa tempat fasilitas umum, pasar, Masjid di Tiga Kecamatan kita Semprot dengan disinfektan” Kata Febio Anggriawan Isteri Fitri yang setia mendampingi melakukan peninjauan ke 21 Kecamatan.

Semoga ini memberikan manfaat bagi masyarakat” Tambah Anggi yang didampingi oleh
Bendahara Umum Adi Amsar, S.I.Kom, wakil ketua Ahmad Effendi Siregar, Firman Wahyudi, Aulia Rahmi Utari, Masri Kumar, Teddy Hario Pirmanda, Alfian Saputra dan Ketua PK KNPI Kecamatan .Siak Hulu Zaidun, PK KNPI Kec. Perhentian Raja Fauzi , OKP GM FKPPI Riau serta pengurus DPD KNPI Kabuiaten Kampar lainnya.

Camat Siak Hulu Fajri manyatakan ucapan terimakasih kepada KNPI Kampar yang telah melakukan aksi penyemprotan, ini bagian dari program pemerintah dimana seluruh pihak diminta untuk memberikan perhatian dalam mengurangi penyebaran Covid-19″ Kata Fajri.

Kita telah melakukan berbagai langkah dan upaya dalam memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat melalui baliho maupun pertemuan dengan Kades.” Tutup Fajri.

Sementara itu untuk Kecamatan Perhentian Raja kades Pantai Raja Khairudzaman menyampaikan ribuan Terima kasih, Karena ini merupakan bentuk perhatian dan bantuan dalam penanggulangan covid-19 khusunya di Desa Pantai Raja” Kata Khairudzaman.

Sebagai informasi bahwa hari ini dilakukan penyemprotan di tiga kecamatan meliputi 5 Desa di dua Kecamatan di Siak Hulu dan Perhentian Raja (Humas KNPI Kampar)

Related posts

Gubernur Riau Kukuhkan 11 TPKAD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau melalui Video Conference 

Supardi

Terkait PPID, Kominfo Kota Solok Lakukan Kunjungan Sinergitas Ke Kominfo Kampar.

Supardi

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Supardi

Peringatan 1 Muharaam 1444 H Bersama Nahdathul Ulama (NU), Sekda Kampar minta Doakan Kampar Sejahtera, Makmur dan Barokah.

Supardi

Bupati Kampar Azis Zaenal Minta Kepala OPD untuk Gesa Pembangunan

Supardi

ISSI Kampar Optimis Pastikan Ikuti Kejurda Sepeda Riau, 23 – 25 Oktober 2020 di Bengkalis.

Supardi