Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Kuok Peristiwa Salo

Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.

Bangkinang kota ; meski diguyur hujan yang melanda kota Bangkinang Ketua DPD KNPI kabupaten kampar Febio Angriawan Burhanuddin beserta camat Bangkinang kota tetap semangat melakukan penyemprotan disinfektan.

Di hari ke 3 ini Rabu, (08/04/2020) penyemprotan disinfektan dilakukan di Bangkinang kota dengan sasaran Tempat ibadah, tempat publik dan panti asuhan diantaranya mesjid Akramunnas, panti asuhan putra. Dilanjutkan ke kecamatan Salo tepatnya di desa Salo dan kecamatan Kuok bertempat di masjid raya Al Ittihad dan desa bukit melintang, desa Pulau Jambu.

Untuk kecamatan Bangkinang Kota kita lakukan penyemprotan tempat ibadah, Panti Asuhan, Semoga ini akan mengurangi penyebaran Covid-19 ini” Demikian Kata Febio Anggriawan Burhanuddin. Begitu juga dikecamatan Salo dan Kecamatan Kuok, kita juga akan melakukan hal ini di kecamatan lainnya” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Bangkinang Kota Irianto menyatakan Terima kasih terhadap penyemprotan yang dilakukan oleh organisasi pemuda ini, semoga kepedulian ini dapat mengurangi penyebaran Virus yang mendunia ini.

Selanjutnya Kami di Kecamatan Bangkinang Kota terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19 berupa himabuan, Pamplet dan spanduk” Kata Irianto. (Diskominfo Kampar/Humas KNPI)

Related posts

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi

Diterapkan bulan Desember 2020, Pemkab Kampar Gelar Bimtek E-Monev kepada 116 Tim perencanaan.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2020 Melalui Vidio Conference.

Supardi

Angin Puting Beliung Porak-Porandakan Rumah Warga di Kelurahan Pasir Sialang

harkur admin

Kalahkan Bukit Agung FC Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32., PSPHW  Gobah Berhak Piala Bergilir Pj Bupati Kampar.

Supardi

Kereen, Desa Wisata Pulau Belimbing Gelar Merathon Kalaborasi Seni Tradisional

kominfo