Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Kuok Peristiwa Salo

Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.

Bangkinang kota ; meski diguyur hujan yang melanda kota Bangkinang Ketua DPD KNPI kabupaten kampar Febio Angriawan Burhanuddin beserta camat Bangkinang kota tetap semangat melakukan penyemprotan disinfektan.

Di hari ke 3 ini Rabu, (08/04/2020) penyemprotan disinfektan dilakukan di Bangkinang kota dengan sasaran Tempat ibadah, tempat publik dan panti asuhan diantaranya mesjid Akramunnas, panti asuhan putra. Dilanjutkan ke kecamatan Salo tepatnya di desa Salo dan kecamatan Kuok bertempat di masjid raya Al Ittihad dan desa bukit melintang, desa Pulau Jambu.

Untuk kecamatan Bangkinang Kota kita lakukan penyemprotan tempat ibadah, Panti Asuhan, Semoga ini akan mengurangi penyebaran Covid-19 ini” Demikian Kata Febio Anggriawan Burhanuddin. Begitu juga dikecamatan Salo dan Kecamatan Kuok, kita juga akan melakukan hal ini di kecamatan lainnya” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Bangkinang Kota Irianto menyatakan Terima kasih terhadap penyemprotan yang dilakukan oleh organisasi pemuda ini, semoga kepedulian ini dapat mengurangi penyebaran Virus yang mendunia ini.

Selanjutnya Kami di Kecamatan Bangkinang Kota terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19 berupa himabuan, Pamplet dan spanduk” Kata Irianto. (Diskominfo Kampar/Humas KNPI)

Related posts

Buka Sosialisasi P4GN dan PN, Bupati Kampar ; Mari Selamatkan Masyarakat Kita dari Penyalahgunaan Narkoba

Supardi

Pimpin Apel Gabungan, Sekretaris Daerah Himbau ASN dan THL di lingkup Pemkab Kampar tingkatkan kedisiplinan.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Hadiri Acara Peletakkan Batu Pertama Situs Rohani Yowong

Supardi

Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol Hadiri Wisuda XI Ahli Madya Dan Wisuda I Sarjana Terapan Polkam.

Supardi

Sebanyak 1179 Peserta mengikuti  SKD Calon pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Cegah Penyebaran Covid, Pemkab dan MUI Keluarkan Aturan Tentang Aktivitas Bulan Suci Ramadhan Dan Idul Fitri 1441 H/ 2020 M.

Supardi