Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Antisipasi Covid-19, Bupati Kampar Tinjau Ruang Isolasi Puskesmas Tapung.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa Tapung

Antisipasi Covid-19, Bupati Kampar Tinjau Ruang Isolasi Puskesmas Tapung.

Tapung ; Atas merebaknya penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) menjadi kerisauan pemerintah Kabupaten Kampar, oleh sebab itu untuk mengantisipasi adanya Pasien Suspec Corona Pemkab Kampar telah mempersiapkan ruang isolasi di Puskesmas Tapung jalan Petapahan- Suram.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Kampar Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH beserta Rombongan ke Puskesmas Tapung meninjau langsung ruang Perawatan Desa Petapahan Kecamatan Tapung dalam rangka kesiap Siagaan. Selasa, 24/03/2020.

Dikatakan Catur Sugeng kunjungan ini dalam rangka untuk melakukan pengecekan Kesiapsiagaan dari pihak Puskesmas Tapung Perawatan dalam mengantisipasi penyebaran wabah Corona / Covid 19 di wilayah Kecamatan Tapung” Kata Catur.

Kunjungan Bupati Kampar tersebut disambut langsung oleh Kapus Tapung Perawatan Tasliati SKM beserta Staf, Kadis Kesehatan Kab. kampar H. Dedi Sambudi, SKM, MKes, Camat Tapung Amri Yudo, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan didampingi oleh Panit I Intelkam Polsek Tapung Aipda Amit Elpian beserta anggota, Danramil 16 Tapung Kapt Arh Taufik Sihombing, Kades Petapahan Said Aidil Usman

Dalam kunjungan tersebut Bupati Kampar beserta rombongan melakukan pengecekan kesiap siagaan Puskesmas Tapung Perawatan dalam rangka untuk melakukan Penanganan dan penanggulangan/mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) serta melakukan pengecekan ruangan Isolasi untuk pasien yg terinfeksi virus Corona serta penyedian alat untuk mengantisipasi terhadap penyebaran wabah Corona/ Covid 19 di Puskesmas Tapung perawatan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Seragam Sekolah

Supardi

Sebanyak 88 Orang dari 4 Kecamatan Ikuti Sosialisasi Angka Kecukupan Gizi.

Supardi

Kembali, Warga Kp.Banda Menyerahkan Karung Berisi Ganja Kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Supardi

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

Persiapan HARKITNAS ke 111 mulai di matangkan

Supardi

Peringati Hari Juang TNI AD, Danrem dan Bupati Kampar lakukan Penanaman pohon.

Supardi