Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022.

Bangkinang Kota – setelah berakhirnya tahun 2021, TP PKK Kabupaten Kampar menggelar rapat evaluasi kegiatan 2021 sekaligus rapat persiapan kegiatan tahun 2022, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur melalui wakil ketua 1 Hj.Juli Mastuti Yusri memimpin rapat evaluasi sekaligus menghadapi kegiatan tahun 2022 di kantor TP PKK Kampar pada 24/01/2022 di Aula Kantor PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang yang dihadiri oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar.

Hj.Juli Mastuti Yusri menyampaikan dari masing – masing sekretariat TP PKK Kelompok kerja 1 sampai 4 melaksanakan rencana kegiatannya dan di lanjutkan dengan kegiatan TP PKK se Kabupaten Kampar.

Mari Kita bersinergi dengan OPD terkait, Camat dan kepala desa dalam menjalankan program peningkatan ekonomi keluarga khususnya ibu – ibu di desa ” Pinta Juli Mastuti.

Selanjutnya Ia mengatakan “selaku mitra pemerintah Kabupaten Kampar di tahun 2022 kita harus bentuk kegiatan kegiatan yang berdampak positif, salah satu nya akan melaksanakan jambore PKK Kampar  melaksanakan senam bersama, dan memberi bantuan sembako kepada lansia di kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar” kata Juli Mastuti

diujung penyampaian, Juli Mastuti Yusri berharap “setelah kita laksanakan rapat  evaluasi sekaligus, rapat persiapan kegiatan tahun 2022 ini agar dapat dilaksanakan dengan maksimal agar tujuan kita bersama dapat tercapai” tutup Juli Mastuti. (Diskominfo/Srn)

Related posts

Buka Lomba PAUD 2019, Bunda PAUD Kampar Minta Terus Berinovasi Dan Berkreasi Dalam Pendidikan.

Supardi

Kepala Bapenda Kampar Kembali Santuni Anak Yatim dan Bantu Guru TPA.

Supardi

Hari ini, Team PODSI Kampar berlaga di 5 kelas dari 7 kelas yang dipertandingkan di Final KIDBF 2019

Supardi

Rawan Dampak Covid-19, Ketua KKKS Kampar Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada Lansia dan Janda.

Supardi

Lomba Tarek Tambang Antar OPD Kembali Meriahkan Hari Jadi Kampar ke-72.

Supardi

Muslimawati Catur : Sangat memberi Manfaat dalam pengembangan Pendidik PAUD

Supardi