Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa

Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M Si, mehimbau kepada seluruh masyarakat yang keluarganya berpulang dari luar kota bahkan luar negeri pihak keluarga diminta langsung untuk segera melaporkannya.

Hal tesebut ditegaskan Dt Yusri terkait penyebaran Covid -19 atau Virus Corona yang mungkin sudah sampai ke Kabupaten Kampar, penegasan tersebut disampaikan Sekda pada Konferensi Pers pemda kampar di Aula Dinas Kesehatan kampar Bangkinang Kota, (19/3/20).

Konferensi Pers dihadiri Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, Kadis Kominfo Kampar Arizon, Kalaksa BPBD Tarmizi, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah.

Hal ini ditegaskan Yusri untuk memastikan bahwa masyarakat kabupaten kampar yang kembali dari daerah yang berdampak Covid-19, nantinya bisa dipastikan kesehatannya tersebut memang benar-bemar sehat.

Untuk hari ini lebih kurang 16 orang masyarakat kampar yang dari luar negeri baik dari Thailand dan Malasyia, semuanya telah dilakukam pengecekan kesehatan. Bahkan ada beberapa masyarakat yang saat ini menjadi orang Orang Dalam Pengawasan (ODP) tim, mereka tidak boleh keluar rumah bahkan dijaga Satpol PP kampar.

Sekali lagi, Yusri menghimbau agar kesadaran masyarakat untuk melaporkan keluarganya yang pulang dari berpergian baik dari luar kota maupun luar negeri atau daerah yang sedang terjangkit V-19.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dr Kamsol Apresiasi Pustaka Batimang Saiful Sanggam.

Supardi

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

Supardi

Pelatihan Jurnalistik FJRK, Kode Etik Jurnalistik, Pedoman Bagi Wartawan.

Supardi

Hadiri Bershalawat di Kediaman Kepala Bapenda Kampar, Sekda  Kampar Ajak Perbanyak Ibadah, dan ini Dapat Di contoh.

Supardi

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Supardi

Tahun 2022, Pembangunan Jaringan Air Minum berkapasitas 1000 Liter/detik dimulai.

Supardi