Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa

Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M Si, mehimbau kepada seluruh masyarakat yang keluarganya berpulang dari luar kota bahkan luar negeri pihak keluarga diminta langsung untuk segera melaporkannya.

Hal tesebut ditegaskan Dt Yusri terkait penyebaran Covid -19 atau Virus Corona yang mungkin sudah sampai ke Kabupaten Kampar, penegasan tersebut disampaikan Sekda pada Konferensi Pers pemda kampar di Aula Dinas Kesehatan kampar Bangkinang Kota, (19/3/20).

Konferensi Pers dihadiri Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, Kadis Kominfo Kampar Arizon, Kalaksa BPBD Tarmizi, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah.

Hal ini ditegaskan Yusri untuk memastikan bahwa masyarakat kabupaten kampar yang kembali dari daerah yang berdampak Covid-19, nantinya bisa dipastikan kesehatannya tersebut memang benar-bemar sehat.

Untuk hari ini lebih kurang 16 orang masyarakat kampar yang dari luar negeri baik dari Thailand dan Malasyia, semuanya telah dilakukam pengecekan kesehatan. Bahkan ada beberapa masyarakat yang saat ini menjadi orang Orang Dalam Pengawasan (ODP) tim, mereka tidak boleh keluar rumah bahkan dijaga Satpol PP kampar.

Sekali lagi, Yusri menghimbau agar kesadaran masyarakat untuk melaporkan keluarganya yang pulang dari berpergian baik dari luar kota maupun luar negeri atau daerah yang sedang terjangkit V-19.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri RUPS, Pemkab Kampar Berharap PT. BSP. Terus Kembangkan Perusahaan dan Tingkatkan Deviden.

Dino Aritaba

Tiga Tahun Kedepan, Hanya 30% Lagi Masyarakat Menuju Sumbar

Supardi

Sempena Serahkan BLT DD, Bupati Kampar ; Mari Ciptakan Negeri Yang Sejuk Menuju Kampar Baldatun Tayyibatun Warobbun Ghofur.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tepuk Tepung Tawari Kembalinya Pasukan Pamtas RI-RDTL.

Supardi

Bupati Kampar Lantik pengurus IPMK Jakarta Periode 2021 – 2022.

Supardi

Diklat Tagana Resmi di Tutup, Bupati Kampar : Tugas Tagana Merupakan Panggilan Jiwa Tanpa Minta Imbalan.

Supardi