Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa

Terkait Korona, Pemkab Kampar gelar Konferensi Pers.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M Si, mehimbau kepada seluruh masyarakat yang keluarganya berpulang dari luar kota bahkan luar negeri pihak keluarga diminta langsung untuk segera melaporkannya.

Hal tesebut ditegaskan Dt Yusri terkait penyebaran Covid -19 atau Virus Corona yang mungkin sudah sampai ke Kabupaten Kampar, penegasan tersebut disampaikan Sekda pada Konferensi Pers pemda kampar di Aula Dinas Kesehatan kampar Bangkinang Kota, (19/3/20).

Konferensi Pers dihadiri Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, Kadis Kominfo Kampar Arizon, Kalaksa BPBD Tarmizi, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah.

Hal ini ditegaskan Yusri untuk memastikan bahwa masyarakat kabupaten kampar yang kembali dari daerah yang berdampak Covid-19, nantinya bisa dipastikan kesehatannya tersebut memang benar-bemar sehat.

Untuk hari ini lebih kurang 16 orang masyarakat kampar yang dari luar negeri baik dari Thailand dan Malasyia, semuanya telah dilakukam pengecekan kesehatan. Bahkan ada beberapa masyarakat yang saat ini menjadi orang Orang Dalam Pengawasan (ODP) tim, mereka tidak boleh keluar rumah bahkan dijaga Satpol PP kampar.

Sekali lagi, Yusri menghimbau agar kesadaran masyarakat untuk melaporkan keluarganya yang pulang dari berpergian baik dari luar kota maupun luar negeri atau daerah yang sedang terjangkit V-19.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Gelar Festival Musik Inovatif

Supardi

Pemkab Kampar Sambut Baik Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK Migas di Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Rapat Bersama Forkopimda Dan FUB Kampar Terkait Pendirian Rumah Ibadah Di Sungai Putih Tapung.

Supardi

Peringatan Hari Ibu, Bupati Kampar Bagi-bagi Hadiah

Supardi

Bank Indonesia dan Dinas Sosial Kabupaten Kampar Bahas Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Via Zoom Meeting

Supardi

TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau Resmi di Tutup, Ketua LPTQ : Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar, Kafilah Siap berikan Yang terbaik bagi Kampar.

Supardi