Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin apel gabungan Bupati tekankan tingkatkan disiplin dan etos kerja
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pimpin apel gabungan Bupati tekankan tingkatkan disiplin dan etos kerja

Bangkinang kota ; capaian pembangunan tak akan terlepas dari peran Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, ini tentunya tidak akan terlepas dari disiplin dan etos kerja yang dimiliki oleh seluruh staf ASN/ THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Oleh sebab itu bersempena dengan hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 ini saya meminta kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, karena Percepatan 3 sektor 3 I, akan mustahil kita raih tanpa adanya etos kerja yang tinggi.

demikian disampaikan oleh Bupati Kampar haji catur Sugeng Susanto saat menjadi pimpinan apel gabungan yang dihadiri oleh seluruh pejabat ASN THL di lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di halaman upacara Kantor Bupati Kampar, Senin 3/02.

“OPD Segera membuat upaya agar bisa dikerjakan awal tahun, lakukan proses ini segera sehingga pada bulan 3 dan 4 sudah bisa dijalankan, ini tentunya berujung dengan cepatnya masyarakat menikmati pembangunan” Tambahnya lagi.

Tingkatkan Etos kerja, disiplin ini bagian dari proses percepatan pembangunan, mari kita konsisten dalam mewujudkan Kabupaten yang berprestasi terus jalin kekompakan, kebersamaan dan sinergitas” Pinta Catur Sugeng.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga oleh Bupati Kampar mari Kita sukseskan dan ramaikan hari jadi hingga dirasakan dan diketahui oleh masyarakat di desa-desa. Tak lupa Bupati Kampar mengingatkan dukungan terhadap duta Kampar yang berlaga di Liga Dangdut Indosiar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pembina SBAI Berharap Stadion Tuanku Tambusai Lebih Diperhatikan

kominfo

Cegah Penyebaran Covid-19 , Bupati Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Inpres.

Supardi

Follow up Hasil Audit Sementara, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Pemerintah Daerah Kampar

Supardi

MUI Kabupaten Kampar Safari Dakwah ke Daerah Terpencil.

Supardi

Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC

Supardi

Pemkab Kampar Naikkan Insentif Bagi Guru PDTA Kampar.

Supardi