Serahkan Bantuan Ternak, Bupati Kampar : Manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Muara Mahat Baru ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto menyerahkan bantuan sebanyak 8 ekor sapi dengan nilai RP. 75.955.000.- kepada Kelompok Tani Sukses bersama yang diterima oleh Given mewakili kelompok tani, Bupati Kampar berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan semoga memberikan hasil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, di Desa Muara Mahat baru, Selasa, 21/01/20.

Dipesankan Bupati Kampar agar bantuan pemerintah melalui Baznas ini agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ” Pelihara dengan baik, sehingga dapat berhasil dan terus dikembangkan” Tambahnya lagi.

Melalui Kelompok Ternak kami berharap agar dikelola dengan baik, karena tidak semua otang mendapatkan bantuan ini” Pesan Catur yang didampingi oleh Ketua Baznas Kampar Basri Rasyid, Kadiskominfo Kampar Arizon mewakili camat, perangkat desa dan kelompok tani.

Sementara itu Given mewakili Kelompok Ternak Sukses bersama mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang selama ini di idamkan, insyaallah akan kami manfaatkan dengan baik dengan memelihara dengan baik, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat” Kata Given (Diskominfo Kampar)