Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kampar Gelar Tausiah.
BERITA

Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kampar Gelar Tausiah.

Bangkinang Kota – Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar Ceramah Agama dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah di Aula Rapat Kantor Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar, Pada Senin 17/7/2023. Tahun baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2023.

Ketua DWP Diskominfo Kampar dr.Yoana Yuricho mengatakan, acara ini juga digelar agar silaturahmi diantara para anggota/pengurus DWP Diskominfo Kampar tetap terjaga, ia mengucap syukur atas kehadiran anggota/pengurus DWP Diskominfo Kampar karna solidaritas para pengurus DWP masih tetap terjaga

” terimakasih kepada pak ustazd, dan para hadirin sekalian. Semoga dengan kegiatan yang kita gelar hari ini, kita dapat menambah ilmu, sebagai seorang istri dan seorang ibu. Kita bisa mengambil hikmah dari tausiyah ustad untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar dr.Yoanna Yuricho saat mengikuti tausiyah dalam memperingati tahun baru islam 1445 Hijriah yang di berikan Ustad Busri Al – Kampari

Selain itu, ia juga berharap dengan silaturahmi yang tetap terjaga melalui pertemuan-pertemuan ini, organisasi DWP Diskominfo Kampar semakin berkembang dan menjadi lebih bermakna di tengah-tengah masyarakat.

” Intinya, apapun yang di berikan Ustad Busri Al – Kampari bisa kita ambil dan bisa kita terapkan di kehidupan sehari – hari, dan juga termasuk dalam organiasi DWP ini ” Pungkas dr.Yoanna Yuricho.

Sementara itu Ustazd Busri dalam tausiahnya menyampaikan bahwa tahun baru islam 1445 H patut kita sambut dan momentum ini kita dapat menjadikan sebagai ajang perubahan, bahwa Hijriah ini secara harfiah adalah pindah, artinya kita harus berpindah dari hal yang tidak baik menuju yang lebih baik dari sebelumnya ” Kata Ustazd Busri.

Alhamdulilah Diskominfo Kampar Sambut tahun baru islam dengan silaturrahmi dan tausiah agama semoga ini menjadi penyegaran keimanan dan menambah ilmu.
(Diskominfo/Srn)

Related posts

PAD Retribusi Menara Lampaui Target, Yuricho Efril : Kedepan Kami Siap Lebih Tingkatkan Lagi.

Supardi

Lantik 15 Pejabat Pengawas di Lima Kecamatan, Catur Berpesan Layani Seluruh masyarkat tanpa membedakan

Supardi

Pimpin Apel Gabungan Dimasa Pendemi, Yusri : tetap Energik Dimasa Pendemi.

Supardi

Dukung PSBB di Kampar, DPD KNPI Kampar Akan Bagikan Paket Sembako.

Supardi

PT Padasa Enam Utama dimediasi oleh Tim Pemerintah Kabupaten Kampar Atas Tuntunan Ratusan Pekerjanya.

Supardi

10.000 Hidangan Lopek Bugi Khas Kampar Gagasan Mahasiswa UNRI pecahkan Rekor MURI

Supardi