Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • H. Nazaruddin dilantik sebagai Ketua PEPABRI Kabupaten Kampar Periode 2020 – 2025
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

H. Nazaruddin dilantik sebagai Ketua PEPABRI Kabupaten Kampar Periode 2020 – 2025

Bangkinang Kota – Musyawarah Cabang Persatuan Purnawirawan TNI-POLRI (PEPABRI) diselenggarakan dalam rangka pergantian pengurus sekaligus pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PEPABRI Kabupaten Kampar Periode 2020 – 2025 diselenggarakan di Gedung Veteran RI yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota dengan dihadiri oleh Puluhan Peserta maupun Ketua Ranting Kecamatan (PAC), Kapolres,Dandim, Senin(30/12)

Dari Muscab PEPABRI maka terpilih secara aklamasi calon tunggal H. Nazaruddin sebagai Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Kampar Periode Tahun 2020 – 2025 dan langsung dilaksanakan pelantikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PEPABRI Provinsi Riau Letkol Purn TNI Sutan Seregar serta dilakukan serahterima jabatan dari pengurus DPC PEPABRI Kampar sebelumnya periode 2014 – 2019 H. Roslan Hamid Kepada H. Nazaruddin di Gedung Veteran RI Kabupaten Kampar.

Saat di wawancarai Ketua PEPABRI Terpilih periode 2020 – 2025 H. Nazaruddin memiliki harapan agar PEPABRI Kabupaten Kampar lebih maju dengan ditunjang oleh persatuan dan kebersamaan para Purnawirawan, Pejuang TNI – POLRI untuk menunjang serta mendukung program pemerintah kedepan, selain itu juga menyiapkan program pembinaan di bidang kewirausahaan, bersama melakukan pembinaan kesehatan melalui olahraga untuk purnawirawan itu maupun anak-anaknya.

“PEPABRI Kabupaten Kampar akan lebih maju dengan ditunjang oleh persatuan dan kebersamaan para Purnawirawan serta Pejuang TNI – POLRI yang menunjang dan mendukung program pemerintah kedepan, selain itu juga menyiapkan program pembinaan di bidang kewirausahaan, bersama melakukan pembinaan kesehatan melalui olahraga untuk purnawirawan itu maupun anak-anaknya.” Ungkap Nazaruddin.(Diskominfokampar/DAT)

Related posts

Tim Asnis Pusterad Tinjau Binter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Di Perbatasan Papua

Supardi

Lukmansyah Badoe Dilepas Ala Apel TNI Oleh Kadis dan Seluruh Staf Damkar dan Penyelamatan.

Supardi

Lakukan Penanaman Perdana Jagung Hibrida, Dr. H. Kamsol, MM : Kembalikan Kejayaan Petani Kampar untuk Wujudkan ketahanan Pangan.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19 , Bupati Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Inpres.

Supardi

Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Langsung Pengahargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Madya Dari Kementerian PPPA RI.

Supardi