Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.

Pekanbaru – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 KORPS Brimob Polri Tahun 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH terima langsung Penghargaan dari Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.

Selain dari Kapolda Riau, Catur Sugeng pada kesempatan tersebut juga terima penghargaan dari Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, yang diterima pada acara syukuran puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Brimob Polri Tahun 2021 di Gedung Bhayangkara Mako Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru, minggu (14/11/21).

Adapun penghargaan yang diterima Catur Sugeng pada kesempatan tersebut, merupakan atas sinegritas dan ikut membantu kesuksesan serta telah memberikan kontribusi dampak positif terhadap Polda Riau dengan memberikan bantuan tanah hibah seluas 20 hektar di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang.

Usai menerima penghargaan dan syukuran, Catur Sugeng menyampaikan salam “Presisi”. Selamat Hut ke – 76 KORPS Brimob Polri. Ucapan terima kasih langsung disampaikan Catur kepada Kapolda Riau yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pemda kampar atas kerjasama dan sinegritas yang telah terjalin dengan baik.

Sesuai dengan salam Presisi yang memiliki arti yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi). Maka Bupati kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan semoga Brimob terus bisa hadir untuk masyarakat atau Brimob untuk Indonesia.

Untuk diketahui, harapan masyarakat kepada Korps Brimob atau jajaran Polda Riau sampai ke Polres Kampar sangatlah tinggi. Intinya bagaimana masyarakat untuk bisa menikmati kehidupan yang aman dan jauh dari segala gangguan keamanan, termasuk aksi terorisme.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Bupati kampar bersama Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar, Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Franky Tambunan S.T, serta Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho terlebih dahulu mengikuti Virtual Ceremony HUT Ke-76 Brimob Polri tahun 2021 di Gedung Satya Haprabu Korps Brimob Polri Jakarta bersama Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Asean Para Games 2022, Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali

Supardi

Setelah Upacara HUT TNI Ke-77, Pj. Bupati Kampar Menghadiri Peresmian Sanggar Pramuka Saka Wira Kartika di Makodim 0313/KPR

Supardi

Tanggap Covid-19, Diskominfo, Babinsa Dan Lurah Lipat Kain Sambangi Pasar Lipat Kain.

Supardi

Ketua DWP Kampar Didampingi Penasehat DWP, Terima Penghargaan Women Excellence Award magazine 2021.

harkur admin

Ketua TP PKK Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi Bangga Kencana Tahun 2021.

Supardi

Keeratan Antara Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat.

Supardi