Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tutup Lomba peringatan Hari Ibu Ke 91 tahun 2019, Ketua TP PKK ; Tingkatkan Kemampuan dan Kapasitas Kader PKK Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Tutup Lomba peringatan Hari Ibu Ke 91 tahun 2019, Ketua TP PKK ; Tingkatkan Kemampuan dan Kapasitas Kader PKK Kampar

Bangkinang Kota ; dalam rangka peringatan hari Ibu tahun 2019 PKK Kabupaten Kampar mengadakan berbagai lomba, dari awal telah kita ikuti berbagai lomba pada peringatan hari ibu ke 91 tahun 2019 tingkat kabupaten Kampar.

Sebagimana disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur dikatakan Juli Mastuti bahwa PKK Kabupaten Kampar komitmen terhadap program PKK, selanjutnya dengan kegiatan ini kita berupaya mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya SDM PKK Kampar di rumah dinas Bupati Kampar pada hari Senen 16/12.

Telah diikuti Lomba Senam kreasi, Story telling, Lomba masak nasi goreng telah diikuti dengan senang dan gembira, kami mengucapkan selamat kepada yang juara dan yang terbaik” Kata Juli Mastuti Wakil Ketua I PKK Kabupaten Kampar.

Kami dari PKK Kabupaten Kampar mengucapkan kepada seluruh peserta yang begitu bersemangat dalam mengikuti lomba, begitu juga ucapan kepada seluruh juri dan panitia yang telah menyukseskan acara ini” Kata Juli sembari menyerahkan Hadiah dan penghargaan kepada pemenang

Lomba masak Nasi Goreng Kreasi diraih oleh Juara I Kecamatan Siak Hulu,Juara II Kecamatan Perhentian Raja, Juara III Kecamatan Gunung Sahilan, sedangkan untuk Harapan diraih oleh Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kampar Kiri Hulu, Bangkinang.

Lomba story telling diraih oleh Kecamatan Perhentian Raja,Juara II Kecamatan Tambang, Juara III Kecamatan Kampar Kiri sedangkan harapan 1,2 dan 3 diraih oleh Kecamatan Tapung, Kecamatan Kampar Kecamatan Kecamatan Bangkinang.

Untuk juara Pesan Berantai diraih oleh Juara I Sekretariat PKK/THL, Pokja II, Juarw III Sekretariat PKK Pokja I, Pokja IV, Kelompok III

Sementara itu untuk lomba yang paling bergengsi yakni Senam Kreasi diraih oleh Juara I diraih oleh juara I Indian 26 dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar, juara II diraih oleh undian 27 dari Persit batalyon 132, sedangkan Juara III diraih Undian 04 dari Kecamatan Tambang,

Harapan 1,2 dan 3 diraih oleh, undian 23 dari Bayangkari Polres Kampar, Harapan II undian 16 Dari Kecamatan Gunung Sahilan dan harapan III diraih tim IKD DPRD Kampar, Sementara untuk tim favorit diraih oleh diraih Undian 12 koto Kampar hulu (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puskesmas Tapung Hilir I Mulai Tampung Pasien Covid-19.

Supardi

Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.

Supardi

Desa Sungai Putih Wakili Kampar Dalam Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi

Supardi

Bupati Kampar Resmi Lepas Logistik Pemilu 2019

Supardi

Ketua BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Pemakaman ke Pemerintah Desa Rumbio 

Dino Aritaba

Bupati Kampar ; Olahraga Silat Cerminan Insan Berkarakter, Junjung Tinggi Iman dan Taqwa.

Supardi