Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BPPT Apresiasi Kabupaten Kampar Dalam Penggunaan Tandatangan Elektronik.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

BPPT Apresiasi Kabupaten Kampar Dalam Penggunaan Tandatangan Elektronik.

Bangkinang Kota- Sosialisasi tanda tangan elektronik sebagai salah satu bentuk penunjang mutu birokrasi administrasi di Kabupaten Kampar di masa yang akan datang guna mengikuti perkembangan zaman yang nantinya meningkatkan kinerja pemerintah dalam pelayanan.

Dalam kesempatan sosialisai ini pemerintah Kabupaten Kampar bekerja sama dengan Badan Pengkajian dan penerapan tekhnologi (BPPT) untuk perekapan tanda tangan elektronik di lantai 3 kantor Bupati Kampar senen (16/12/19).

Pemerintah dalam hal ini Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. S.H diwakili oleh Asisten III Syamsul Bahri mengatakan sangat mendukung pelaksanaan tanda tangan elektronik yang dapat mempermudah kinerja pejabat di kabupaten sehingga terciptanya pelayanan prima, di era yang serba digital kita pun juga tidak mau ketinggalan dan ingin selalu memberikan yang terbaik salah satu satunya dengan tandatangan elektronik ini, Bupati Kampar juga selalu menekankan agar kita selalu berupaya meningkatkan kualitas kita” papar nya

Hal senada juga disampaikan oleh BPPT yang pada kesempatan ini diwakili oleh Bidang pelayanan dan Tekhnologi Dr. Supriana Suwanda, S.KOM., M.KOM bahwasanya tanda tangan elektronik dapat mempermudah akses ke pejabat yang saat berada dinas diluar kota, tanda tangan elektronik ini juga mempunyai tingkat keamanan yang tinggi, BPPT juga mengapresiasi dan memuji Kabupaten Kampar yang termasuk cepat beradaptasi pada perkembangan zaman menggunakan sistem tanda tangan elektronik.

Sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat dilingkungan kabupaten yakni kepala OPD, Camat se Kabupaten Kampar dan juga oleh pejabat terkait dalam hal ini yang berhubungan engan pengguna anggaran (DISKOMINFO KAMPAR).

Related posts

Pemilihan Duta Genre Riau Pusatkan Di Kabupaten Kampar

Supardi

Sebelum Buka Bersama, Diskominfo Kampar Bagi-bagi Takjil, Yuricho Efril : Pererat Jalinan Silaturrahmi dan kebersamaan.

Supardi

JCH Kampar Kloter 18, Akan Diberangkatkan Tanggal 5 Agustus 2018

Supardi

Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Hadiri Pejabat Riau dan Tokoh Masyarakat

Supardi

Hadirkan Makna Pancasila diseluruh Sendi Kehidupan Masyarakat

Supardi

Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp. Wambes.

Supardi