Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda XIII Koto Kampar

BKMT Kampar Gelar Pelatihan penyelenggaraan Jenazah.

XIII koto kampar. Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Kampar ketua BKMT kabupaten Kampar melakukan pelatihan dalam penyelenggaraan jenazah khusunya memandikan dan mengafani jenazah, hal ini penting bagi kita karena hal ini perlu di ketahui oleh setiap orang.

Demikian disampaikan oleh ketua BKMT Kampar Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua BKMT Kampar Muslimawati Catur yang di wakili oleh wakil ketua BKMT Elis Suryani membuka pelatihan penyelenggaraan jenazah yang di taja oleh BKMT kabupaten kampar di Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar pada hari Selasa sore, 10/12.

Dikatakan Elis Suryani hal ini penting di ketahui karena setiap kita akan melalui hal seperti ini, walaupun kita sudah mempelajari hal ini sejak kecil, namun ini untuk mengingatkan kembali terhadap Ilmu yang ada, oleh sebab itu BKMT menaja kegiatan praktek langsung penyelenggaraan Jenazah, khususnya memandikan dan mengafani” Kata Elis.

Selain itu bertujuan bagi pembinaan organisasi perempuan melalui BKMT pada tingkat Kecamatan, kita akan terus melakukan berbagai program keagamaan sampai tahun depan” Tutup Elis.

Sementara itu Sekcam XIII Koto Kampar Kawilarang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BKMT Kabupaten Kampar dan BKMT Kecamatan XIII Koto Kampar yang telah menyelengarakan acara ini d kecamatan XIII koto Kampar ini kami sangat berharap juga dapat melaksanakan pelatihan ini, harapan kami agar bukan penyelenggaraan ini saja kalau dapat penyelengaraan bermacam-macam yang ada di kabupaten supaya kami mendapat pelatihan juga supaya ibu-ibu di desa ini juga dapat inspirasi yang ada semoga pelatihan ini dapat bermanfaat dan dapat di Jabarkan juga di desa ini” Kata Kawilarang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Terima Bantuan Program Kemitraan PTPN V, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Rp 600 Juta Ke KUB Pandai Besi Teratak Rumbio jaya.

Supardi

Ketua Umum PBVI Kampar Beri Ucap Terima Kasih Kepada Pelatih Dan Pemain.

Supardi

Ketua III PBVSI Kampar Serahkan Bola ke TWC Kuok dan Sendayan

Supardi

Bursa Inovasi Desa di Gelar pada 6 Cluster yang diikuti 21 Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Diskominfosandi Kampar Sambut Kunjungan Diskominfo Kota Payakumbuh

Supardi

Event Tour De Muara Takus Ribuan Pengunjung Padati Candi Muara Takus.

Supardi