Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri se-Rantau Kec. Kampar Kiri.
BERITA Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri se-Rantau Kec. Kampar Kiri.

Lipat Kain, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku ketua Dewan Pengawas Korpri Kabupaten Kampar mengukuhkan Dewan Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Se-Rantau Kecamatan Kampar Kiri (Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir dan Kecamatan Gunung Sahilan) periode 2019-2024 di Aula serba guna Lipat Kain, Kantor Camat Kampar Kiri. 10/12/19.

Yusri dalam arahannya mengatakan jika berbicara tentang Korpri pasti kaitannya dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan berbicara tentang ASN maka kita berbicara orang-orang terdepan yang diberikan kesempatan dan amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, itulah Korpri.

“Dan kalau ingat Korpri, ingat integritas dan ingat kita bahwa kita digaji negara, dan balasannya adalah kita mengabdi tanpa pamrih, apalagi bulan januari-februari nanti kondisi dibeberapa kecamatan diperkirakan banjir, ini yang perlu menjadi catatan Korpri, jangan sampai masyarakat tidak terurus,”tegas Yusri

Sekda Kampar menekankan, berkaitan bencana, banjir, penyakit dan apapun bentuknya, semua lini Korpri harus bersatu menghadapi segala sesuatu di wilayah NKR khususnya Kabupaten Kampar.

Sekda Kampar berharap kepada seluruh korpri senantiasa meningkatkan silahturahim satu sama lainnya, jangan sampai tidak saling mengenal, walaupun tidak satu kecamatan.

Yusri juga menegaskan bahwa dirinya selaku pengurus Korpri berkomitmen menjaga seluruh anggota Korpri se-Kabupaten Kampar.

Sekda Kampar menjelaskan bahwa Seluruh Kepala Daerah merupakan Dewan Penasehat Korpri, untuk itu mari sama-sama kita memberikan penghargaan kepada seluruh dewan penasehat dan pembina Korpri.

Sebelumnya Sekda Kampar mengucapkan Selamat kepada Ketua dan pengurus Korpri se-kecamatan Serantau Kampar Kiri priode 2019-2024, selamat melaksanakan tugas, semoga mampu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Kepada pengurus yang lama, Sekda Kampar juga mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan dalam menjalankan roda organisasi Korpri, semoga apa yang telah dilakukan dan dilaksanakan menjadi amal ibadah kepada Allah Swt.

Disisi lain Sekda Kampar menyampaikan bahwa baru-baru ini telah diresmikan Koperasi “Batobo” Korpri yang merupakan wadah dunia usaha, hal ini dalam rangka membantu seluruh anggota Korpri di Kabupaten Kampar agar sejahtera.

“Dengan berdirinya Koperasi Batobo Korpri, kami tidak menginginkan lagi anggota Korpri yang sudah.”ucap Yusri

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan santunan duka PNS yang langsung diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si. (Diskominfo Kampar/Humas)

Related posts

Plt Bupati Kampar ; Profesionalisme dan Integritas Syarat Terhindar Prilaku Koruptif

Supardi

Inspektorat Kampar selenggarakan rapat gelar pengawasan daerah

Supardi

Kementerian PPPA Apresiasi Pemkab Kampar Atas Komitmen Terhadap Pembangunan Perempuan dan Anak.

Supardi

Tingkatkan dan Asah kemampuan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kampar Gelar Latihan Rutin.

Supardi

Anggota DPR- RI Komisi V Kunker Masa Reses di Kabupaten Kampar

kominfo

Kepala Bapenda Kampar Kembali Santuni Anak Yatim dan Bantu Guru TPA.

Supardi