Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Lepas 30 Jama’ah Umrah. Bupati Kampar : Do’akan Kampar lebih maju dan sejahtera
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Lepas 30 Jama’ah Umrah. Bupati Kampar : Do’akan Kampar lebih maju dan sejahtera

Bangkinang Kota ; Bupati Kampar melepas secara resmi jamaah Umrah Periode 1019, Dengan terpilihnya sebanyak 30 orang masyarakat panutan yang telah mengikuti beberapa tahap pengujian untuk melakukan perjalan Umroh ke tanah Suci Mekkah maka dengan itu Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Kesejahteraan Rakyat ( KESRA ) secara resmi mengadakan acara pelepasan Jamaah yang langsung di lepas oleh Bupati Kampar Catur Sugeng susanto SH. Yang di pusatkan di Balai Bupati Kampar Senin 4/11/2019.

Dalam kata sambutannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan ” Ibadah Umroh merupakan perjalanan spritual yang di anjurkan oleh ALLAH SWT dan orang orang pilihan yang telah mengikuti beberapa pelatihan yang bertahap secara pisik dan teknis, Oleh karenanya mamfaatkanlah kesempatan yang terbatas ini, karna di luar sana semua umat islam sangat berkeinginan untuk datang ke tanah suci ini namun belum ada kesempatan dan anggaran daerah Kedepan tetap di tingkatkan.

Jamaah  yang akan berangkat merupakan  yang terpilih dan beruntung, Perbanyaklah ibadah serta berdoa karna di sana salah satu yang maqbul untuk berdoa, Dan jangan lupa doakan untuk kedamaian, kesejahteraan maayarakat kabupaten kampar khususnya di bawah kemimpinan kami” Tambahnya lagi.

Terekhir kami juga mengingatkan kepada seluruh jamaah agar selama menjalani ibadah ini untuk menjaga kesehatan serta kekompakan, Dan jaga nama baik daerah kita kabupaten Kampar” Kata Catur.

Harapan dan Doa kami semoga pelaksanaan ibadah umroh semua jamaah berjalan dengan lancar selamat pulang dan pergi serta menjadi umroh yang mabrur, Karena nilai nilai kemabruran berperan penting dalam meningkatkan kualitas Iman, Ilmu dan Amal sholeh baik secara individual mauoun secara Sosial” tambah Catur Sugeng Susanto.

Terakhir Bupati Kampar Catir Sugeng susanto memberikan bantuan uang saku berupa voucher sejumlah 5.000.000  atas nama Ahmad Muslim utusan Desa Sungai Lambu Makmur Kec.Tapung dan acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Yusri MS i anggota DPR RI syahrul Aidi Ma azad serta pera camat dan beberapa kepala OPD lainnya.

Sementara itu Yurnalis yang juga menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kampar menyampaikan ” Alhamdulillah pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Kampar akan memberangkatkan 30 orang masyarakat panutan yang terdiri dari imam mesjid, Guru Ngaji , Bilal dan Tokoh adat,kedepan kita harapakan jumlah ini akan terus bertambah setiab tahun nya agar masyarakat Kabupaten Kampar bisa merasakan dampak kinerja yang ditunjukan Bupati serta seluruh komponen yang bersangkutan.

Adapun para jamaah umroh pada tahap ini akan berangkat selama 14 hari terhitung tanggal 5 sampai tanggal 19 November 2019 tambah Yurnalis.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar matangkan Persiapan MTQ ke 38 tahun 2019.

Supardi

Terseret arus, TimGabungan Kampar – Sumbar Lakukan Pencarian Tiga Orang 

Dino Aritaba

Satu Unit Rumah di Desa Sungai Rambai Kampar Kiri Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung.

Supardi

PP Darussaqinah Batu Bersurat Juara Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0313/KPR.

Supardi

Dengan Berjalan Kaki, Bupati Kampar Langsung Bagikan Sembako Kerumah-Rumah Warga.

Supardi

Rembuk Stunting Lintas Sektor, Bupati Kampar : Wujudkan Komitmen Bersama Tekan Kasus Stunting.

Supardi