Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Pimpin Rapat Terakhir MTQ, Sekda Berharap Semua Persiapan Dilaksanakan Dengan Maksimal.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pimpin Rapat Terakhir MTQ, Sekda Berharap Semua Persiapan Dilaksanakan Dengan Maksimal.

Bangkinang Kota,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si, meminta kepada seluruh panitia MTQ agar melaksanakan tugas dengan maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing , sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa sukses terlaksana sebagaimana yang kita harapkan” Kata Sekretaris Daerah saat memimpin rapat Akhir persiapan MTQ XXXVIII Tingkat Provinsi Riau pada hari Senin, 07/10 di Aula Rapat Kantor Bupati Kampar di Bangkinang kota. Hadir pada kesempatan tersebut seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE, Panitia MTQ dari berbagai seksi dan Camat se Kabupaten Kampar.

Yusri juga mengatakan bahwa, tugas panitia pelaksana akan dimulai sejak di iftitahnya MTQ oleh gubernur Riau beberapa waktu lalu, persiapan terus berjalan hingga hari kedatangan kafilah sampai dengan kepulangan, semua itu harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai ada tamu dari Kabupaten lain yang tidak terlayani.

“Kita sangat berharap bahwa, pelaksanaan kegiatan MTQ yang nantinya akan dilaksanakan pada 24 November 2019 tersebut, berjalan baik dan lancar sehingga dapat memberikan kesan baik bagi tamu dan kafilah dari Kabupaten/Kota di Provinsi Riau yang datang dan ikut serta pada kegiatan tersebut”

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa, kafilah dari Kabupaten Kampar yang juga ikut ambil bagian dalam rangkain MTQ.tersebut diminta hadir tepat waktu pada setiap rangkaian kegiatan, sehingga nantinya bisa berjalan sesuai dengan rencana.
Rangkaian acara akan dimulai dari Ahad pagi (24/10) dengan kegiatan pertama pawai Taaruf, kemudian dilanjutkan dengan bazar dan acara puncak akan dilaksanakan pada Munggu Malam 24 Nobember 2019 mendatang (Diskominfo Kampar/humas).

Related posts

Meriahkan Hari Jadi Kampar, Pacu Goni Dimenangkan oleh Dishub Dan Kecamatan Salo.

Supardi

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato KUA PPAS 2020.

Supardi

Akhirnya Bupati Kampar Lantik Pengurus APDESI Kampar

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Berencana Membangu  Kp.Yowong Lebih Maju

Supardi

Maksimalkan Pelayanan Disdukcapil lakukan Jemput Bola

Supardi