Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sukses Jalankan Program PKK, Lima Desa di Lima Kecamatan di Nilai Provinsi Riau
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kuok Pembangunan Pemda Pendidikan

Sukses Jalankan Program PKK, Lima Desa di Lima Kecamatan di Nilai Provinsi Riau

Kuok; Pada Peringatan Hari Kesatuan G(HKG)PKK tingkat Provinsi tahun 2019 melakukan penilaian terhadap Lima Desa di Lima Kecamatan, Memperbarui ini terkait dengan program PKK di Kabupaten Kampar.

Ada beberapa program PKK yang menjadi unggulan yang dinikai dimasing-masing Desa yang menjadi hasil PKK Provinsi Riau.

Diantara 5 (Lima) Desa yang menjadi penilaian tersebut adalah Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan yang menjadi penilaian tentang tertib administrasi, Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang terkait lomba UP2K PKK. Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar tentang hatinya PKK, Desa Padang luas Kecamatan Tambang penilaian terhadap Iva tes dan Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok terkait penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Demikian disampaikan oleh Plh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti saat melakukan peninjauan di desa pulau Jambu Kecamatan Kuok pada hari Selasa, 20/08

Dikatakan Plh Ketua TP PKK Juli Mastuti saat mendampingi penilaian PAAR Endrawati dari Pokja 1 PKK Provinsi Riau mengatakan
kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut kedatangan kami, dengan senang hati saya di tugaskan untuk menilai Paar di desa pulau jambu ini.

Dikatakan Juli PAAR ini indikator Utama penilaian adalah dari rumah kita sendiri dalam mendidik anak dimulai dari usia dini. Dan dalam kehidupan sehari-hari juga kita harus menjaga anak kita baik siang maupun malam hari” Kata Juli Mastuti.

Terkait Juli Mastuti tentang keputusan yang diimplementasikan oleh tim dari provinsi ini di setiap masing-masing desa dan kecamatan saya terima kasih kepada semua pengeraka PKK dari Provinsi atau desa pada hari ini telah disiapkan untuk membahas tentang program PKK di masing-masing Desa “Katanya lagi

Kita berharap semoga tim penilai puas dengan apa yang laksanakan ini mendapatkan ketidakseimbangan dan pahala yang dimiliki Ibuk melakukan semoga nyaman dan aman bisa di desa. Pembinaan sudah kami lakukan mulai dari desa sampai ke kabupaten maka desa inilah yang dipilih oleh kami dari tim PKK dari kabupaten.semoga dapat menilai hasil pembinaan kami selama ini, dan semoga setiap desa dapat menghasilkan yang terbaik di Provinsi Riau “Harapnya lagi. (Diskominfo Kampar )

Related posts

Desa Koto Masjid Raih Terbaik II Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 Kategori Souvenir .

Supardi

Dampingi Abdul Somad, Bupati Kampar ; Bangkitkan Kembali Potensi Kampung yang telah ditinggalkan.

Supardi

Malam Ini MTQ Ke 50 Akan di Buka.

Supardi

DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar Gelar Demo Produk Make Over dan serahkan Bantuan ke Panti Asuhan.

Supardi

Hari Pertama, Kafilah langsung Ikuti Berbagai lomba

Supardi

Pimpin Rapat Terakhir MTQ, Sekda Berharap Semua Persiapan Dilaksanakan Dengan Maksimal.

Supardi