Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR YASINAN DAN DOA BERSAMA
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR YASINAN DAN DOA BERSAMA

Balung, Sabtu 13 Juli 2019.;Berbagai aktifitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR terlihat di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kab. Kampar.

Usai melakukan ibadah sholat Maghrib berjamaah di Masjid Ar. Rahman, para jamaah yang terdiri dari masyarakat setempat dan TNI bersama-sama membaca surat yasin dan doa bersama dirumah Kades Balung, Bapak M. Ujud yang dipimpin oleh salah seorang warga.

Koordinator Lapangan TMMD ke 105/KPR Kodim 0313/KPR, Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah bersama masyarakat, Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Selain itu sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya. Terangnya.(Diskominfo Kampar/Humas Kodim 0313/KPR)

Related posts

Diskominfo Kampar Gelar Pertemuan dengan Seluruh Operator Persandian Se-Kabupaten Kampar.

Supardi

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran

Supardi

Forum PAUD Kampar Deklarasikan Sekolah Ramah Anak dan gelar Bazaar.

Supardi

Persoalan Ketenagakerjaan, Bupati Kampar Langsung Blusukan ke Dinas Ketenagakerjaan Kab Kampar

Supardi

Hadiri Puncak HKN ke-29 tahun 2022 Tingkat Nasional di Medan , Pj Ketua TP-PKK Kampar ;  Fokus kita terhadap Penurunan Angka Stunting.

Supardi

Bersama Bupati Kampar, Kepala BPS RI Resmikan Gedung Baru BPS Kampar.

Supardi