Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR YASINAN DAN DOA BERSAMA
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR YASINAN DAN DOA BERSAMA

Balung, Sabtu 13 Juli 2019.;Berbagai aktifitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR terlihat di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kab. Kampar.

Usai melakukan ibadah sholat Maghrib berjamaah di Masjid Ar. Rahman, para jamaah yang terdiri dari masyarakat setempat dan TNI bersama-sama membaca surat yasin dan doa bersama dirumah Kades Balung, Bapak M. Ujud yang dipimpin oleh salah seorang warga.

Koordinator Lapangan TMMD ke 105/KPR Kodim 0313/KPR, Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah bersama masyarakat, Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Selain itu sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya. Terangnya.(Diskominfo Kampar/Humas Kodim 0313/KPR)

Related posts

Deswita Kamsol Tutup pendidikan dan pelatihan keterampilan membordir Pemkab Kampar.

Supardi

Info Porprov Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar di Hari Ke-3

Supardi

Info Porprov Ke-X Riau hari ini

Supardi

Cegah Covid-19, Muslimawati Catur ; PKK Kampar Komit Cegah penyebaran Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus Serius  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tepuk Tepung Tawari Kembalinya Pasukan Pamtas RI-RDTL.

Supardi