Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tapung

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Petapahan, Tapung ; Selaku ketua Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kampar yang baru memulai kegiatan yang diawali dengan menghadiri wirid pengajian yang diadakan di Mushalla al.ikhlas desa Petapahan kecamatan Tapung pada hari Ahad, 23/03.

Disampaikan Ketua BKMT Kampar mari terus Kita menjaga ukhuwah islamiah dalam kehidupan kita sehari-hari” Kata . Muslimawati Catur.

“Saya sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjaga ukhuwah islamiyah antara sesama umat muslim khususnya kaum ibu ibu di desa ini. Dan dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan rasa keimanan. Agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan pada jalan yang lurus dan benar serta di ridoi oleh Alllah SWT” Katanya lagi.

Saya berharap majelis taklim ini dapat menjadi wadah pembinaan umat menuju masyarakat Islam yang kaffah dan dikelola secara sungguh-sungguh dengan mengedepankan pembentukan akhlak dan perilaku yang sesuai dengan norma dan nilai dan adat istiadat” Pintanya lagi.

Sementara itu Kepala desa Petapahan Said Aidil Usman mengatakan kita masih perlu bantuan dalam memajukan desa kita ini dan juga membantu pembangunan sarana dan prasarana ibadah” Kata Said lagi sebagaimana yang diusulkan oleh tokoh masyarakat Sarwono.

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus BKMT Kampar, Kepala desa dan ratusan jamaah yang mengikuti wirid dan pengajian (Diskominfo Kampar)

Related posts

Terkait Pengelolaan Menara/Tower Telekomunikasi, DPRD Labuhan Batu Sumut Kunjungi Diskominfo Kampar

Supardi

Terkait Data Tenaga Non ASN, Sekda Kampar Ingatkan Seluruh OPD agar Tidak ada yang Tertinggal.

Supardi

Sekda Kampar Menonton Babak Final Perlombaan Musabaqah Makalah Al-qur’an di SMA 1 BangkinangĀ 

Dino Aritaba

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

Supardi

Dilantik Bupati Kampar, A. Rahman Chan Kembali Pimpin Senama Nenek.

Supardi

Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.

Supardi