Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama KPK Terkait Pencegahan Korupsi Terintergrasi.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pemda

Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama KPK Terkait Pencegahan Korupsi Terintergrasi.

Pekanbaru; Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Kampar tetap berkomitmen untuk menentang dan memberantas korupsi di Kabupaten Kampar, hal ini perlu kita buktikan dengan taat aturan dan taat administrasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KPK ini semoga semakin baik dan mendukung dalam pengelolaan pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih. Mencegah terhidarnya dari budaya korupsi.

Demikian disampikan
oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada acara Rapat Koordinasi dan program evaluasi pemberantasan korupsi terpadu tahun 2018 dan program sosialisasi tahun 2019 yang diadakan di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru pada hari Selasa, 26/02.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag didampingi oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si, kepala Inpektorat Kampar Muhammad, Rapat koordinasi dengan KPK RI dan dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edi Natar Nasution, bersama Bupati dan Ketua DPRD se Provinsi Riau.
Pada Kesempatan tersebut dilakukan sosialisasi Pencegahan korupsi oleh Koordinator Wilayah Korsupgah KPK Adlinsyah M Nasution dan arahan Gubernur Riau Syamsuar dalam menyambut Tim dari KPK RI Ini.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Syamsuar dalam arahan mengundang komitmen kita semua agar korupsi tidak terjadi lagi di Provinsi Riau ini “Kata Syamsuar yang di dampingi oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution dan Ketua DPRD Riau Hj. Primawati Rusli.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai Rakor melalui Pemkab Kampar sangat Komit terhadap pemberantasan korupsi di Kabupaten Kampar, tentu saja ini adalah komitmen kita semua yang dimulai dari pejabat eksekutif legislatif “Kata Catur Sugeng Susanto.
Dan kita sangat mendukung kegiatan yang diminta oleh Tim KPK ini semoga dapat terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih).
dan untuk tahun ini memerlukan program pemeliharaan tahun 2018, optimalisasi penerimaan dana, pengelolaan aset dan pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) “Tambah Bupati Kampar yang didampingi oleh Sekda Kampar Yusri dan dihadiri oleh Ketua DPRD Ahmad Fikri tersebut.
Dalam sosialisasi ini dilakukan menentang dan pemberantas Korupsi diwilayah dan Kabupaten se Provinsi Riau, dari tim KPK terus akan memberikan pembinaan kepada semua pengelola yang terkait dengan pengelolaan keuangan, agar agar dalam pengelolaan keuangan, guna penyu . (diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Resmikan Fasilitas Air Bersih Kerja Sama PT. CPI dan UMRI

Supardi

Berikut Jadwal kunjungan ke Kecamatan DPD KNPI Peduli Covid-19.

Supardi

Enam Warung Tuak Tanpa Izin Ditutup Tim Satgas PSBM Covid-19 Desa Kubang Jaya.

Supardi

Pemkab Kampar dan Polres Kampar Lakukan MoU Aset

Supardi

Catur Sugeng ; Butuh Lima Bulan, ICS Kampar Siap Beroperasi

Supardi

DWP Kampar Ikuti Pelatihan Capacity Building di Jakarta.

Supardi