Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Canda Tawa Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Yamara
BERITA Peristiwa

Canda Tawa Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Yamara

Kab.Keerom – Dalam rangka memperkuat silaturahmi Satgas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu tokoh masyarakat Di Kp.Yamara, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Jodi Nainggolan bersama anggota pos lainnya bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan masyarakat Kampung Yamara.

Kegiatan silaturahmi merupakan salah satu bentuk interaksi sosial antara Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta kesulitan masyarakat.

Dankipur B Lettu Inf Zainuddin Sinaga menuturkan bahwa Satgas Yonif 132/BS hadir untuk membantu mengantasi kesulitan masyarakat seperti yang tertuang pada 7 perintah harian KASAD.

“Sejauh ini masyarakat Kp.Yamara dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pos Yamara untuk membangun dan menjaga Kp.Yamara dan sekitarnya,” Ungkap Letda Inf Andi Siregar.

Disela-sela perbincangan yang diiringi canda tawa, menunjukkan Satgas Yonif 132/BS sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, berbagai kegiatan sudah diadakan bersama untuk membangun Kp.Yamara.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kp.Yamara Bpk Yonathan Batte (54) mengaku sangat terbantu dan senang dengan hadirnya Satgas Yonif 132/BS.

“Terimakasih Satgas Yonif 132/BS selama bertugas disini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kami,” Ungkap Bpk.Yonathan.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.

Supardi

Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Sekretariat Official dan Panitia Inti Kontingen Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin langsung Upacara Hari Pahlawan

Supardi

Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah.

Supardi

Penggagas Masjid Al Ikhlas Sambut Baik Kunjungan Pemda Kampar

harkur admin