Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang Pilpres dan Pilleg 2019, Plt. Bupati Kampar Himbau Ciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Politik Tapung

Jelang Pilpres dan Pilleg 2019, Plt. Bupati Kampar Himbau Ciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif.

Petapahan Jaya Tapung : Dalam rangka menghadapi Pemilihan umum tahun 2019 berjalan dengan baik dan sukses serta untuk tetap terjaganya keamanan dan situasi yang kondusif, apalagi Kampar yang selama ini dalam kondisi yang aman dan tentram.

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar  Catur Sugeng Susanto saat memberikan pengarahan pada apel sinergitas 3 pilar tahun 2019 di lapangan bola kaki desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung pada hari Kamis 31/01.

Tiga pilar tersebut yakni Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala desa se Tapung Raya yang meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Tapung, Tapung Hilir dan Kecamatan Tapung Hulu.

“Kita semua stakeholder saling sinergi menjaga dalam rangka menghadapi pilpres, pemilihan Legislatif , atas nama Pemkab Kampar memerintahkan Camat beserta jajara kepala desa untuk dapat bersinergi dengan unsur-unsur kecamatan dalam upaya mengamankan Dan sukses pesta demokrasi pilpres” Kata Plt. Bupati Kampar.

Kondisi yang aman yang kita rasakan agar dapat kita jaga dan ini sesuai dengan keinginan kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera dalam mencapai cita-cita” Tambahnya lagi sembari menghimbau untuk selalu jaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan persaudaraan, keamanan dan kenyamanan karena inilah aset yang sangat besar.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH, dalam sambutannya menyampaikan mari kita perkuat kekompakan, konsolidasi, tahun ini  tantangan berat, dalam 3 pilar ini sangat penting dan Strategis. Kapolsek, Danramil,camat dan undur yang ada dibawahnya.

“Kita Penyokong penguat NKRI, dapat membantu masyarakat, mencegah terjadinya berbagai permaslahan yang dapat merugikan masyarakat dan jadilah sebagai pelopor pendingin situasi, junjung tinggi netralitas, harapan kita jaga kekompakan, koordinasi dengan stakeholder di setiap tingkatan.

Jaga ketertiban dan keamanan dilingkungan kedepankan musyawarah. Inilah peran kita semua.

Sementara itu Kajari Kampar Dwi Antoro SH, MH Kajari Kampar dengan komunikasi dengan forkopimda merupakan suatu hal yang penting, saya sangat bangga baru kali ini Kajari diikutkan dalam Apel tiga pilar, pesan saya tahun lalu untuk para pemilih adanya ketidak tahuan hukum, kita berharap pemilu 17 April 2019 yang akan datang tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” Kata Kajari lagi.

Begitu juga dengan harapan Dandim 0313 KPR Aidil Amin Apel 3 pilar sebuah filosofi yang penting dalam masyarakat. Semua memiliki peranan yang penting. Instruksikan untuk selalu bersama dan mendukung kebijakan daerah, Kecamatan maupun di desa.

Apel ini juga melakukan ikrar untuk kesuksesan pelaksanaan pemilu, Pilleg dan pilpres yang aman,damai dan lancar (Diskominfo kampar)

Related posts

Beberapa Kegiatan Akan Digelar Dalam Rencana Aksi Menuju Desa Ekowisata

Supardi

Raih Desa Terbaik Nasional, Wonoayu Jatim Pilih Gunung Sari Sebagai Study Komperative

Supardi

Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP-PKK Kampar Lakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Sungai Putih Kampa

Supardi

Asisten II Suhermi Buka Sosialisasi Optimalisasi Tim Fasilitator Musrenbang Kabupaten Kampar

Supardi

Singgah di masjid Al-Kautsar , Bupati Kampar, Terasa Hilang Capek setelah seharian beraktifitas.

Supardi

Jaga dan Lestarikan Tradisi, Adat dan Budaya Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi