Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Komunitas Pelestarian Lingkungan Singgahi Kota Bangkinang

Bangkinang Kota ; Salah satu komunitas pelestarian Lingkungan menyinggahi kota Bangkinang sebagai check Point dalam kegiatan yang bertaja Wedhus Challenge Ultra 170 K dimana akan menempuh jarak 170 Kilometer dengan menempuh rutedari Pekanbaru Harau Sumatera Barat dengan cara berlari yang menjadikan kota Bangkinang sebagai salah satu persinggahan (Check Point).

Demikian diketahui saat tim datang ke Kota Bangkinang tepatnya di Jalan Pelajar Bangkinang Kota pada Jum’at Subuh 05/01.

Peserta Lari yang memulai start dari Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB sampai di Bangkinang pada Pukul 01.30 (Jum’at 4/1) dan langsung menuju check point di Bangkinang kota tepatnya di Rumah Belfood Bangkinang selanjutnya pada Subuh melanjutkan perjalanan menuju check point yang ada di Sumatera Barat sebelum sampai ke tujuan yakni Harau.

Nurhamin yang juga ketua KPU Riau bersama 20 orang peserta Lari dalam pernyataannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan dari komunitas pelestarian lingkungan, seyogyanya akan ada penanaman bibit pohon di Kampar, tapi karena lain dan suatu hal tidak dapat terlaksana, mungkin pada lain waktu kita akan tanam pohon di Kampar ini, sekarang kita menjadikan kota Bangkinang sebagai Check Point dari kegiatan lari 170 K ini” Kata Nurhamin yang Didampingi oleh Ketua Panitia Adi.

Sementara itu H.Yurmails Saruji dimana lokasi check point di tempatkan mengatakan sangat berterima kasih Kepada panitiaatas dijadikan kota Bangkinang sebagai lokasi istirahat dan persinggahan, ini tentunya akan memberikan efek yang positif bagi kota Bangkinang dan Kampar pada umumnya” Kata H. Yurmailis yang juga Ketua LPTQ Kampar tersebut, semoga memberi kesan yang positif bagi peserta” Tutupnya. (diskominfo kampar)

Related posts

Melayu Song Festival DWP Tahun 2021, Disdikpora Juara I, BPKAD Juara II dan Kominfo Raih  Peringkat ketiga.

Supardi

Sekda Kampar Jadi Saksi Ijab Kabul Khair dan Intan.

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus Serius  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi

Sekda Inspektur, Yuricho Perwira Upacara Resepsi Pernikahan Nashih Abdul Khair dan Intan Zamarud.

Supardi

Mitra Strategis Pemkab Kampar Dalam Peningkatan Kesejahteraan Anggota dan Masyrakat, Korpri Kampar Bentuk Yayasan dan Koperasi

Supardi

Ketua DPRD Pasaman Barat Study Perda Restribusi Tera ke Dinas Koperasi Kampar

Supardi