Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sebulan Menjelang Porprov, Tim Bola Voli Putri Kampar Kembali Gelar Uji Coba di Sumbar
BERITA Kesehatan Olahraga

Sebulan Menjelang Porprov, Tim Bola Voli Putri Kampar Kembali Gelar Uji Coba di Sumbar

Payakumbuh – Dalam proses TC (Training Center) berjalan Tim Bola Voli Putri Porprov Kabupaten Kampar terus melakukan uji kekuatan tim, guna memadukan sebuah tim untuk tampil di Pekan Olahrahlga Provinsi Riau ke-X di Kabupaten Kuantan Sengingi mendatang. Minggu, 02/10/2022

Manager Tim yang dipercaya kepada Haswinda,S.Ag dibantu pelatih kepala Hasnul diwakili Ferizal dan asisten pelatih Rizki, terus melakukan laga uji coba untuk mengetahui kekuatan tim, kelebihan dan kelemahan timnya.

Dimana sebelumnnya, tim yang diasuh Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Demokrat tersebut juga telah melakukan uji coba dengan tim Porprov Kabupaten Siak dan Kota Dumai keduanya kampar juara, kemudian juara juga di turnamen BSC Sentul Cup 2022.

Usai laga uji coba dengan BVC Lasahan Payakumbuh tersebut, Haswinda menyampaikan apresiasi kepada Boy dan kawan-kawan yang selalu dengan semangat untuk TC dan uji coba. Walaupun hanya laga persahabatan, namun para pemain pada sore hingga dilanjutkan setelah magrib tersebut tetap terlihat seperti kejuaraan.

Untuk diketahui, Tim BVC Lasahan Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatra Barat asuhan Ben tersebut merupakan salah satu tim di Sumbar dari tiga tim putri terbaik yang ada di Sumatrra Barat saat ini.

Berlangsung selama lima set, tim Ketua III PBVSI Kampar tersebut walaupun permainan berimbang, namun kampar set akhir mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2, tim BVC Lasahan sendiri diisi tiga pemain yang ikut dalam Kejurnas Livoli di Bali beberapa waktu yang lalu. (Diskominfo/mzk).

Related posts

Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah Periode Tahun 2017 – 2022, Inspektorat Riau Lakukan Rapat Entry Meeting.

Supardi

Bupati Kampar ; Daerah Perbatasan Harus Menjadi Desa Unggulan

Supardi

Canangkan Eleminasi TBC, Bupati Kampar : Temukan TB Obati Sampai Sembuh.

Supardi

Antar Kampar Juara Umum MTQ XXXVIII Riau 2019, Ini ulasan Ketua LPTQ Kampar

Supardi

Bupati Kampar Terima SK Penetapan Pemenang SPAM 1000 Liter Per Detik

Supardi

Sekda Buka Workshop Persiapan Dokumen BLUD Puskesmas Kabupaten Kampar Tahun 2019

Supardi