Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.
BERITA

Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.

Pekanbaru ; Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bersma tokoh Riau dan Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Almarhum Azis Zaenal yang dilanjutkannya dengan menyolatkan di Kediaman Jalan Punai Sukajadi Pekanbaru pada hari Kamis, 27/12.

Kedatangan Almarhum yang ditunggu membuat histeis bukan saja dari keluarga dekat tapi juga masyarakat tempatan dan karib kerabat yang telah menunggu sejak dari Subuh. Bupati Kampar yang Kembali Kerahmatullah pada pukul 02.00 Wib di Jakarta.

Beliau yang beralamat di RT 02/RW 09 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajad disambut oleh ribuan pelayat yang terdiri dari handai taulan,para pejabat Provinsi, Kabupaten/kota maupun dari ASN di lingkungan Pemkab Kampar.

Di kediaman prosesi penyambutan menyalatkan,serta pelepasan oleh keluarga serta ucapan belasungkawa dari Pemerintah Kota selaku warga, dari Ketua Pusat PPP oleh Rusli Effendy dan selaku keluarga yang disampaikan oleh Subirman .

Ribuan masyarakat lepas dengan Isak tangis melepas keberangkatan untuk selamanya bagi masyarakat dan warga Punai Sukajadi Pekanbaru ke tempat terakhirnya di Desa Kuapan kecamatan Tambag Kabupaten Kampar (Kominfo Kampar)

Related posts

Jaga dan didik Anak sebagai Amanah.

Supardi

Tim Satgas PSBM Persiapan Pelaksanaan PSBM di Pandau jaya.

Supardi

Besuk Marwan, Pengidap Tumor Tulang, Bupati Beri Motivasi Agar Siap Jalani Pengobatan di RSCM Jakarta

Supardi

Sekretaris Daerah : Sukseskan Agenda Daerah.

Supardi

Tim Futsal IWO Kampar Raih Juara II Diajang IWO Riau Cup.

Supardi

Resmi Buka Pelatihan Membatik, Muslimawati Minta Ikuti dengan sungguh-sungguh dan Serius.

Supardi