Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kapolri Akan Berkunjung ke Kampar, Kapolda Riau dan Bupati Tinjau Lokasi Vaksinasi di Tambang.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa Tambang

Kapolri Akan Berkunjung ke Kampar, Kapolda Riau dan Bupati Tinjau Lokasi Vaksinasi di Tambang.

Bangkinang Kota : Provinsi Riau akan menerima kedatangan orang nomor satu di Satuan Kepolisian Republik Indonesia Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, untuk itu berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Riau melakukan peninjauan lokasi persiapan pelaksanaan Vaksinasi yang akan di pusatkan di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Rabu  23/02.

Dukatakan Catur Sugeng peninjauan Bersma Kapolda Riau ini untuk melakukan berbagai persiapan terhadap kunjungan  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terutama terhadap tempat pelaksnaan Vaksinasi maupun terhadap lokasi yang menjadi peninjauan dan persinggahan ” Kata Catur yang didampingi Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH, Dandim 0313 KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga dan pihak kecamatan Tambang.

Sementara itu Sekda Kampar di Gedung LPTQ Markas Satgas Covid-19 memimpin rapat persiapan dengan tim tekhnis, wakapolres Kampar Racmat dan tim satgas Covid-19 Kabupaten Kampar

Kita harus menyukseskan kunjungan Kapolri ke Kampar khususnya Kecamatan Tambang agar dapat mempersiapkan berbagai hal, tempat, Sasaran Vaksinasi maupun mobilitas kegiatan, lakukan komunikasi Bersma dengan Forkopimcam setempat ” Pinta Yusri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Desa Bukit Sembilan Sasaran Study Komperatif TP-PKK Kota Padang Panjang

Supardi

Berikan kenyamanan Mudik Lebaran Sekda Kampar Pimpin Apel Pengamanan 

Supardi

Hut DW ke – 22 : Ketua DWP Kampar : Selaku Isteri ASN Siap Sukseskan Program Pemerintah.

Supardi

Kampar Expo tahun 2020 Resmi di Buka Bupati Kampar.

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Lakukan Manugal Padi Bersama.

Supardi

Pemkab Kampar Matangkan Persiapan Pembinaan Enam Desa Melalui P2WKSS.

Supardi